KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 089 KEREN KW12

DRUPADI MENYELAMATKAN AYAHNYA DARI GADA KAUMODAKI BASUDEWA KRISHNA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata Episode 89
Sinopsis by Mas Kuffy

Drupadi yang diusir oleh ayahnya telah sampai dipinggir sungai diiringi dengan aliran air mata. Ternyata teman kecilnya mengikuti Drupadi dari belakang sembari menyarankan agar Drupadi meminta maaf kepada ayahnya. Drupadi memang berniat akan meminta maaf tapi sebelum itu dia akan membuktikan bahwa wanita tidak seharusnya berada dibawah. 

Sebelum melakukan itu Drupadi bertanya-tanya, siapakah yang akan membantunya?. Dari arah belakang Basudewa Krishna tiba-tiba muncul sembari melempar beberapa lelucon untuk Drupadi agar dia bahagia. Krishna berkata bahwa dia akan menaklukan Kampilya, dengan kata lain dia harus mengalahkan raja Drupada. 

Di Kampilya Drupada dan anaknya Dresta Diumna telah bersiap untuk melakukan penyerangan terhadap mahaguru Drona. Saat gerbang istana terbuka tanpa diduga telah berdiri guru Drona yang sudah datang duluan. Namun Drona datang ke Kampilya tidak ingin bertempur melainkan ingin mendoakan Dresta Diumna. Drupada langsung menolak mentah-mentah Drona.

Selain ingin mendoakan Dresta Diumna kedatangan guru Drona ke Kampilya juga ingin mengajak Drupada untuk berteman dan menyudahi dendam yang ada. Jelas permintaan itu ditolak karena Drupada sudah terbakar amarah. Drona yang berniat pamit segera dihentikan Drupada dengan panahnya dan menyuruh Dresta Diumna untuk membunuh Drona. Drona yang sudah pasrah dan pedang Dresta Diumna yang hampir menyentuh Drona dihentikan oleh Krishna.

Kondisi di Kampilya yang semakin memanas ditambah kehadiran Krishna dengan gada yang bisa menyerap senjata musuhnya. Krishna memerintah Drupada agar menerima permintaan Drona, namun Drupada tetap tidak mau menerimanya. Karena amarahnya Drupada menyuruh semua pasukannya untuk menyerang Krishna. Tanpa kesulitan gada Krishna kembali menyerap semua senjata pasukan Drupada. Drupada yang sudah kehabisan akal berencana menyerang Krishna dengan pedangnya. Gada Krishna pun segera menyerang Drupada, namun dalam kondisi kritis tiba-tiba Drupadi menghentikan laju gada Krishna.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer