KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 088 KEREN KW12

DRUPADI DIUSIR DARI ISTANA PANCALA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata Episode 88
Sinopsis by Mas Kuffy

Sesaat sebelum Srikandi bunuh diri Drupadi datang untuk menghentikannya. Srikandi merasa sangat terpukul karena telah kehilangan tujuan hidupnya. Melihat hal itu Drupadi menghiburnya dan akan meminta kepada ayahnya Drupada agar mengembalikan posisi Srikandi sebagai jenderal Pancala. 

Penobatan Dresta Diumna yang akan segera dimulai telah siap semua. Dresta Diumna segera menuju ayahnya dan memberi salam. Tepat ketika darah jempol Drupada hampir menyentuh kening Dresta Diumna sebagai simbol penobatan, Drupadi & Srikandi masuk ruang penobatan. 

Terjadilah perdebatan antara ayah & anak, Drupadi mengungkapkan keberatannya atas pencabutan Srikandi. Drupada lebih memilih putranya Dresta Diumna sebagai jenderal karena menganggap wanita tidak bisa mengangkat pedang. Hingga akhirnya Drupada berkata bahwa Srikandi & Drupada hanyalah simbol kelemahannya. 

Perdebatan antara Drupada & Drupadi semakin panas hingga Drupada mengancam akan menghukum gantung Drupadi. Srikandi yang melihat hal itu segera meminta Drupada agar memaafkan Drupadi. Api kemarahan telah membakar Drupada yang akhirnya mengusir Drupadi. Atas rasa hormat Drupadi pamit karena menganggap pengusiran dirinya adalah sebuah perintah seorang ayah. 

Setelah berpamitan dengan ayahnya Drupadi perlahan meninggalkan istana, tidak lupa berpamitan juga kepada kakaknya Srikandi. Srikandi yang tak kuasa melihat itu kembali meminta sang ayah agar memaafkan Drupadi. Namun semua usaha Srikandi percuma, sang ayah hanya terdiam & Drupadi tetap meninggalkan istana.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer