KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 087 KEREN KW12

HIDIMBA DAN ADIKNYA SENANG MENDENGAR ADA MANUSIA YANG MASUK HUTANNYA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata Episode 87
Sinopsis by Mas Kuffy

Hutan yang dimasuki oleh Pandawa ternyata adalah hutan ilusi yang ditempati para raksasa. Para raksasa yang tinggal di hutan itu adalah raksasa yang dikalahkan oleh kakek Pandawa yaitu Bisma. Dari pertempuran itu Bisma dan para raksasa membuat perjanjian bahwa para raksasa & manusia tidak boleh melewati batas daerah masing-masing. Tidak ada manusia yang bisa keluar dari hutan itu kecuali yang mendapat izin dari raja raksasa.

Sesuai tradisi di Pancala, anak yang baru lahir harus melakukan pemujaan. Kondisi berbeda dialami Drupadi karena Drupadi terlahir dalam kondisi sudah dewasa & tanpa ibu. Oleh karena itu Drupadi meminta Srikandi untuk menggantikan posisi ibunya. Dengan berat hati Srikandi tidak bisa mewujudkan keinginan Drupadi karena Srikandi harus mengatur pasukan.

Walaupun berada dalam kondisi yang sulit, putra Pandu tetap bisa tertawa lepas. Hal itulah yang membuat Kunti merasa bahagia hingga meneteskan air mata. Mereka berencana istirahat secara bergantian, namun Bima malah ingin segera mengalahkan raja raksasa yang ada di hutan itu. Yudistira menjelaskan bahwa mereka tidak akan bisa menemukan raja raksasa tersebut karena mereka berada di hutan ilusi. Tanpa disadari Pandawa telah diintai oleh dua raksasa yang berniat ingin memakan mereka.

Srikandi & Drupadi telah bersiap, Srikandi meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam upacara pemujaan Drupadi untuk pertama kalinya. Di tengah upacara tiba-tiba Dresta Diumna datang, Drupadi langsung menyambutnya. Drupadi bertanya kenapa keceriaan tidak pernah terlihat diwajah Dresta Diumna padahal mereka dilahirkan di upacara yatsna yang sama. Dresta manjawabnya dan memberitahukan bahwa dia telah diangkat sebagai jenderal menggantikan Srikandi. 

Karena mendapatkan kabar bahwa Srikandi dicopot dari jenderal Drupadi langsung pergi meninggalkan upacara untuk menemui Srikandi. Di kamar istana Srikandi merasa putus asa dan berniat bunuh diri. Namun ketika Srikandi hendak melancarkan aksinya Drupadi sampai di kamar kakaknya Srikandi.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer