KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 086 KEREN KW12

ASWATAMA BERUSAHA MENCARI KELIMA PANDAWA YANG HAMPIR IA TEMUKAN
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata Episode 86
Sinopsis by Mas Kuffy

Setelah mendapat jawaban dari Nakula bahwa di selatan hutan ada sebuah desa, Arjuna lalu mengajak rombongan untuk menuju ke desa itu. Tidak lupa Arjuna juga mengantar para resi yang ikut bersama mereka. Bima yang khawatir jika penduduk desa itu mengenali mereka ditenangkan oleh Yudistira bahwa yang bisa mengenali mereka hanya turu Drona & Aswatama saja.

Di perjalanan menuju desa terdekat Arjuna menyadari ada suara kuda dari kejauhan tanda bahwa ada sekelompok pasukan yang lewat. Arjuna mendekat untuk memeriksa, betapa kagetnya Arjuna karena yang memimpin pasukan itu adalah Aswatama. Arjuna mengisyaratkan untuk mundur & jangan sampai ada suara. Pasukan Aswatama pun telah menjauh.

Perjalanan dilanjutkan, ditengah seorang resi tiba-tiba terjatuh dan berteriak. Suara jeritan resi tadi terdengar oleh Aswatama yang langsung menuju asal suara tersebut. Pandawa yang melihat Aswatama mendekat segera bersembunyi. Terjadilah perbincangan antara para resi & Aswatama yang menghasilkan keputusan bahwa Aswatama akan mengantar para resi ke desa terdekat. Namun seorang resi berkata bahwa ada 5 orang pria & ibunya yang bersama mereka.

Aswatama yang curiga melihat di sekeliling untuk mencari orang yang dimaksud oleh resi. Bima yang khawatir berniat ingin membunuh Aswatama, namun dicegah oleh Arjuna. Pencarian dilanjutkan Aswatama & pasukannya, sedangkan Pandawa berusaha menghindar menuju hutan lebat yang ada di selatan.

Sampailah Pandawa didepan hutan, Arjuna meminta saudara-saudaranya untuk masuk duluan sembari mengawasi Aswatama. Aksi kejar-kejaran pun tak bisa terhindarkan, Aswatama yang hampir mencapai pundak Arjuna gagal menangkapnya sampai Arjuna masuk kedalam hutan. Aswatama segera memerintah pasukannya untuk mengejar tapi seorang pasukan beralasan tidak bisa karena Arjuna masuk kedalam hutan lebat Hidimba. Tempat yang sangat berbahaya bahkan sinar matahari pun tidak bisa masuk kedalam hutan itu.

Pandawa telah masuk kedalam hutan, mereka terus berjalan hingga mereka tersadar bahwa mereka hanya berputar-putar saja. Bahkan pohon yang dicabut Bima kembali berdiri dengan sendirinya, Arjuna pun meminta agar Kunti istirahat. Akhirnya Yudistira & Arjuna sadar bahwa yang mereka masuki adalah hutan ilusi.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer