Mahabharata Episode 085 KEREN KW12

DRUPADI BERADAPTASI DENGAN DUNIA

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 85
Sinopsis by Mas-Kuffy

Drupada yang menarik kakinya karena enggan menerima anugerah dewa yang berupa putri Drupadi perlahan dibuat luluh oleh kata-kata Drupadi. Akhirnya Drupadi bisa menyentuh kaki Drupada sebagai rasa hormat Drupadi, namun Drupada tetap bersikeras enggan menerima Drupadi. Sang putra Dresta Diyumna lekas diajak pergi Drupada agar secepatnya melaksanakan sumpah Drupada.

Melihat Drupadi yang ditolak Drupada membuat Srikandi segera menghampiri Drupadi. Drupadi mengajukan pertanyaan kenapa sang ayah tidak bahagia atas kelahiran putrinya sendiri?. Srikandi menjawab bahwa hati sang ayah sedang diliputi amarah. Mereka pun berpelukan sebagai saudara.

Di istana Pancala Drupadi diajak berkeliling sampai dikamarnya. Sampai dikamar Drupadi kaget karena menabrak kaca yang diiikuti tawa oleh anak-anak Pancala. Karena pertama kali melihat bayangan dirinya Drupadi pun bertanya-tanya. Srikandi menyuruh agar Drupadi mandi lalu segera menuju kuil dewi Parwati setelah Srikandi selesai menyiapkan pasukan.

Sesuai intruksi Srikandi, para pelayan segera memandikan Drupadi dan menghiasnya. Tiba-tiba anak-anak pelayan yang menghias Drupadi datang. Drupadi yang tidak mempunyai masa kecil pun ingin berteman dengan anak-anak itu. Anak itu bilang Drupadi harus menikah dengan pangeran yang tampan. Tapi siapakah pangeran yang dimaksud itu ?

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer