KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 084 KEREN KW12

LAHIRNYA DRUPADI HASIL KETIDAKPUASAN RAJA DRUPADA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 084
Sinopsis by Mas-Kuffy

Drupada telah mendapat seorang putra di tengah upacara yatsna. Sebelum upacara selesai resi meminta Drupada untuk memberikan pengorbanan. Bukannya memberikan pengorbanan Drupada malah meninggalkan upacara. Karena yang diinginkan Drupada telah tercapai yaitu mendapatkan putra bukan putri. Lalu para resi menasehati Drupada tentang keunggulan putrinya walaupun nasehat para resi itu diabaikan oleh Drupada. Kejadian itu membuat dewa yang ada di upacara murka hingga api yatsna hampir membakar Drupada. 

Tidak ada pilihan lain bagi Drupada selain melanjutkan upacara dengan amarahnya. Drupada yang sudah terbakar amarah memasukkan beberapa persembahan kedalam api sebagai pengorbanan sembari menuntut para dewa agar memberinya putri yang sesuai dengan keinginannya. Setelah itu api upacara padam, Drupada yang tersenyum lalu meninggalkan upacara.

Api upacara yang telah padam tiba-tiba menyala dengan kobaran api yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Api menjulur sangat tinggi hingga menyentuh langit yang diiringi petir menyambar. Dalam kobaran api itu terlihat samar sesosok wanita anggun. Resi Yaja & Upayaja memberi putri itu dengan nama Drupadi. 

Drupadi perlahan keluar dari api upacara, tidak lupa memberi salam kepada resi Yaja & Upayaja. Drupadi menuruni satu persatu tangga upacara sampai di depan Drupada sembari memberi salam. Namun ketika Drupadi berkata bahwa dia akan meletakkan anugerah dewa di kaki Drupada, tiba-tiba Drupada menarik kakinya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer