Mahabharata Episode 079 KEREN KW12

PANDAWA MENGETAHUI RENCANA SANGKUNI DI ISTANA WANABHARATA

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 079
Sinopsis by Mas Kuffy

Karena rencananya sudah diketahui oleh Pandawa yang lain(semua Pandawa selain Bima) Purrocan segera bergegas pergi keluar istana untuk membakarnya. Awalnya Pandawa mengira jika istana terbakar Arjuna bisa memadamkannya, tapi mereka kaget setelah melihat tikus Nakula yang mati karena makanan yang telah diracuni. 

Mengetahui hal itu mereka segera menuju ruang makan. Untungnya tepat sebelum Bima menyuapi Kunti Arjuna langsung menampar makanan itu sembari Yudistira memberitahukan bahwa makanan yang dihidangkan telah diracuni. Pandawa & Kunti bergegas keluar istana.

Hanya amarah yang menyelimuti perasaan Pandawa. Dalam kondisi itu Kunti teringat akan perlakuan para Kurawa terhadap anak-anaknya. Bima yang ingin membalas perbuatan Duryudana meminta izin kepada Yudistira agar diberikan perintah, namun dihentikan oleh Kunti seraya berpendapat bahwa Hastinapura bukanlah rumah tapi tenda pertempuran. 

Sebuah kondisi yang sangat dilema karena jika mereka tetap di Hastinapura pilihan hanya ada 2, yaitu jika mereka melawan Hastinapura pasti Pandu akan berduka, tapi jika mereka hanya diam Kunti yang akan berduka.

Terjadi perdebatan antara Kunti dan anak-anaknya hingga Kunti menangis. Arjuna yang tidak membiarkan air mata ibunya jatuh ke bumi. Akhirnya Arjuna punya ide untuk meninggalkan Hastinapura dengan cara membuat seakan-akan mereka terbakar di dalam Laksa Graha itu. Sehingga semua orang akan mengira bahwa Pandawa & Kunti mati terbakar.


Komentar

  1. Balasan
    1. Kalau mau order full episode juga bisa loh. Hehe. 🤞🤞

      Hapus
  2. Balasan
    1. Apane kang? 😄😄

      Hapus
    2. Warga +62 butuh yang gratisan min hehehe.

      Hapus
    3. Bantu donasi admin gae tuku kuota yo apik kang. Ekekekek

      Hapus
    4. Episode 77 dan 78 mana min??

      Hapus
    5. Ada kok. Cari aja. Atau mungkin kalau mau order full episode juga boleh loh.

      Hapus
  3. Min Aku mau order Flashdisk nya min harganya brp, Minta no wa min plisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. di postingan ada nomor wa saya. Silahkan dihubungi kak.

      Hapus
  4. min mau tanya kelahiran basudewa krisna itu ada di eps berapa ya??

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Hooh, admin ini kenapa yg diupload bukan versi dubbing?? Tolong... ak gk bisa nknton dgn tenang,, mau versi dubbing... ToLoNG hikssss..... mau mahabharata episode 79 versi dubbing indo 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

      Hapus
  6. Kunti boja mnjdi kunti bodoh,duryudana mau dihukum oloh pandawa bukan nya direstui mlah dicegah..kebrukan yg dibiarkan berlarut larut akan membawa dmpak negative dikmudian hri..urusan raja nyi mnghukum duryudana/enggak itu urusan nti,berusaha dlu hasilnya apa ktanya nti,akibat dr kputsan ngawur kunti arjuna yg memenangkan swayamwara berupa gadis cntik bernama drupadi pun msih jga dibagi berlima bersma sdra lain nya..dosa kunti bgtu besar..trmsuk membiarkan karna berteman dgn duryudana org yg sll memushi anak amak nya kunti bodoh jga gk bsa berbuay byk..mknya bodoh stiap yg diambil kptusan nya sringkli salah dan ngawur..

    BalasHapus
  7. Ada film mahadewa juga ga min?

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer