KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 078 KEREN KW12

PURROCHAN MENJALANKAN RENCANA SANGKUNI UNTUK MEMBANTAI PANDAWA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 078
Sinopsis by Mas Kuffy

Setelah mendapat pesan dari Sangkuni Purrocan berniat meracuni Pandawa dulu. Ketika Purrocan menuangkan racun kedalam makanan tiba-tiba Bima & Sadewa datang hingga membuat Purrocan gugup. Bima menanyakan kenapa makanan belum siap & mengingatkan Purrocan untuk segera membangun dapur di Laksa Graha. Purrocan pun mengiyakan & mempersilahkan agar Pandawa menunggu di ruang makan. 

Sebelum Bima & Sadewa pergi ke ruang makan Sadewa mengusulkan untuk membawa semangkuk makanan untuk tikus putih Nakula. Racun yang dituangkan kedalam makanan dilihat oleh Bima & Sadewa, namun Purrocan bisa berkelit dengan alasan yang dituangkan kedalam makanan itu adalah ramuan untuk melancarkan pencernaan. Keluarga Purrocan khawatir jika rencana mereka terbongkar.


Di perjalanan menuju ruang makan tiba-tiba Nakula mendapat firasat buruk. Hal itu ternyata juga disadari oleh Bima yang berpendapat bahwa semua keluarga Purrocan tidak menyenangkan. Sadewa yang hendak mengklarifikasi ke Purrocan dihentikan oleh Bima yang sudah ingin makan.

Di ruang makan Bima yang sudah menunggu ibu Kunti & saudara-saudaranya sudah tidak sabar ingin makan. Purrocan & Purwandini mencegah agar Bima tidak makan duluan karena jika Bima makan duluan pasti rencana mereka akan terbongkar.

Sadewa yang membawa makanan tikus putih Nakula telah sampai mengajak saudara-saudaranya untuk segera makan malam. Namun ketika hendak menuju ruang makan tikus Nakula bereaksi aneh. Setelah tikus itu dilepaskan atas perintah Arjuna, tikus itu langsung menuju tiang Laksa Graha yang mulai meleleh. Pandawa akhirnya sadar bahwa bahan bangunan yang digunakan adalah bahan yang mudah terbakar.

Ketika Bima hendak menyantap makanannya tiba-tiba Kunti datang, Kunti mengizinkan Bima boleh makan duluan. Kejadian ini semakin membuat Purrocan khawatir. Kekhawatiran Purrocan bertambah setelah mendapat kabar bahwa Pandawa yang lain (selain Bima) sudah tau bahwa Laksa Graha dibuat dari bahan yang mudah terbakar.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer