Mahabharata Episode 077 KEREN KW12

BHISMA MENDAPATKAN KABAR DARI ADHIRATA MENGENAI WANABHARATA

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 077
Sinopsis by Mas Kuffy

Hadiah yang dikirimkan Widura ternyata sekarung beras & seekor tikus putih. Arjuna pun bertanya apa maksud dari semua ini. Pemujaan dilanjutkan oleh Yudistira hingga selesai.

Pemandangan bulan sabit yang menyinari Hastinapura dinikmati oleh Sangkuni & Duryudana sembari memikirkan kembali rencananya. Di sisi lain sang kusir Adirata menghadap Bisma dengan perasaan gelisah. Adirata membocorkan rencana Duryudana kepada Pandawa di Warnabrata. Bisma yang mengetahui hal itu segera menuju Warnabrata. 

Yudistira terus memikirkan pesan apa yang ingin disampaikan Widura. Di saat seperti itu Pandawa malah asik bercanda satu sama lain. Hingga akhirnya gurauan Bima mendorong Arjuna sampai jatuh didekat tiang Laksa Graha yang mulai meleleh, tapi sayang Arjuna tidak menyadari hal itu karena Yudistira segera menyuruh Bima untuk mengecek makan malam.

Ketika Duryudana & Sangkuni bermain dadu tiba-tiba ditemui oleh Dursasana berkata bahwa Bisma sedang bergegas menuju Warnabrata. Lalu Sangkuni mengirimkan pesan kepada Purrocan melalui elang peliharaannya. Pesan yang disampaikan Sangkuni kepada Purrocan agar membakar Pandawa malam ini telah sampai sementara Bisma masih di perjalanan menuju Warnabrata.

Komentar

Post populer