Mahabharata Episode 076 KEREN KW12

DURYUDANA MELARANG AYAHNYA UNTUK MENGHENTIKAN RENCANANYA

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 76
Sinopsis by Mas Kuffy

Widura sadar bahwa rencana Duryudana adalah ingin membunuh Kunti & Pandawa di Warnabrata. Setelah menyadari hal itu Widura bergegas mengadukan rencana Duryudana kepada Bisma. 

Sementara itu malam hari di Warnabrata Bima tiba-tiba membangunkan Nakula. Tidak ada hal lain yang membuat Bima berbuat seperti itu kecuali karena ingin makan. Setelah mencari ternyata letak dapur berada diluar istana. Purrocan segera menghampiri Bima dengan makanan. Bima mengajukan pertanyaan kenapa letak dapur diluar istana, Purrocan beralasan karena pelayan harus diluar istana agar tidak mengganggu Pandawa.

Destrarastra yang gelisah memanggil Duryudana untuk menanyakan rencana apa yang akan dilakukan di Warnabrata. Duryudana berpendapat bahwa setiap ayahnya menegakkan kebenaran Duryudana lah yang menderita. Atas alasan itulah Duryudana merencanakan akan membakar Kunti & Pandawa di Warnabrata. 

Di sisi lain istana Hastinapura Widura melihat Bisma sedang melakukan pelatihan kepada prajurit Hastinapura. Tanpa disadari oleh Bisma ternyata kata-kata Bisma telah menjawab pertanyaan Widura. Widura pun bahagia karena telah mendapat jawaban atas pertanyaannya. Setelah itu Widura mengirimkan hadiah ke Warnabrata sebagai pentunjuk untuk Pandawa.

Pemujaan di Warnabrata segera dimulai namun Arjuna belum juga terlihat. Tepat ketika mereka hendak menyiramkan air tiba-tiba Arjuna datang, lengkap sudah kebahagiaan para Pandawa & Kunti. Setelah pemujaan selesai datanglah utusan Widura. Utusan tersebut membawa sesuatu dalam karung yang membuat para Pandawa terheran-heran.

Apakah yang dikirimkan Widura sehingga membuat Pandawa terheran?
Simak kelanjutannya tetap di channel kw12

Komentar

  1. Min kenapa gak bisa nonton lagi di link ini,kalau di telusuri link ini kembali ke episode 76 sama 144

    BalasHapus
  2. Dretrarastra masih ada kebaikan didlam hatinya..namun dia tak bisa mencegah ambisi anak nya duryudana,bahkan stiap kjhatan yg diperbuat duryudana dretrarastra tak bisa menghukum nya,kecintaan nya trhdap anak nya membuat dia btul btul buta mata dan buta hatinya..maknya widura lbih setuju oandu yg menjadi raja drpda dretrarasta mskipun ia kakak tertua keturuan wicitrawirya

    BalasHapus
  3. Saya tidak bisa membuka lagi episodnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer