KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 074 KEREN KW12

PANDAWA BERPAMITAN UNTUK PERGI KE WANABHARATA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 074
Sinopsis by Mas Kuffy

Duryudana yang merencanakan akan membakar Pandawa dalam Laksa Graha mendapat respon negatif dari Karna (Raja Angga). Karna ingin dia sendiri yang membunuh Arjuna, bahkan Karna berpendapat jika Duryudana melakukan rencana itu Karna menganggap sebagai "penipu". Namun akhirnya Karna terdiam oleh tipu daya Duryudana yang mengklaim bahwa para Pandawa telah mengambil hak Duryudana sebagai pangeran mahkota. 

Tiba saatnya keberangkatan Pandawa (tanpa Arjuna) & ibu Kunti berpamitan kepada keluarga kerajaan. Bisma berpesan kepada Yudistira jika meninggalkan Hastinapura sekarang adalah tindakan yang kurang bijak, tapi Bisma juga tidak bisa melarang keberangkatan mereka. Maka Bisma berpesan agar kembali ke Hastinapura secepatnya. Sementara itu ketika Kunti berpamitan kepada Karna yang sudah tau rencana Duryudana meneteskan air mata. Widura yang melihat hal itu merasa ada yang aneh dengan sikap Karna.

Di sisi lain Arjuna juga bersiap berangkat menuju Warnabrata, tidak lupa Arjuna berpamitan dengan Krishna. Krishna menyarankan agar Arjuna berendam di sungai Trivena sembari mengingat kisah dewi Saraswati. Karena Arjuna tidak tau kisah dewi Saraswati Krishna berbagi cerita tentang dewi Saraswati. Krishna juga menyarankan ketika dalam pertempuran jika Arjuna mengingat kisah dewi Saraswati, Arjuna akan mendapat keberuntungan.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer