KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 073 KEREN KW12

RAJA ANGGA KARNA DITUNJUKKAN RENCANA PEMBAKARAN PANDAWA DI WANABHARATA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 073
Sinopsis by keren kw12

Sangkuni mengungkapkan bahwa tahap pertama untuk mengirim Kunti dan anak-anaknya ke Warnabrata semakin mudah.

Purochan telah menemui Kunti untuk merajut keinginan mengunjungi warnabrata. Dengan akal bulusnya, purrochan mengundang Kunti dan anak-anaknya untuk menuju ke Purochan. Yudistira yang tiba di tempat tersebut segera membuat keputusan bahwa mereka akan segera ke Warnabrata.

Kunti menanyakan keputusan Yudistira yang membuat keputusan mendadak untuk pindah ke Warnabrata. Sang Pangeran Mahkota menjelaskan dan menunjukkan bahwa keinginannya untuk menguji Hastinapura.

Purochan telah menunggu Raja Gandara untuk menyampaikan kabar tentang tugasnya. Sangkuni mengatakan bahwa rencana ini bergantung pada Purochan. Dan generasi masa depab Purochan bisa mudah atau sulit bergantung kepada keberhasilan Purrochan. Sangkuni menyuruh Purrochan pergi dan akan mengirimkan pesan selanjutnya melalui urusannya.

Perdana menteri widura mengunjungi kamar dari Yudistira. Sang menteri menanyakan mengenai keputusan dari Yudistira yang akan pergi ke Warnabrata. Widura memberi saran untuk memikirkan ulang karena adanya keganjilan, mengapa Masyarakat Warnabrata baru kali ini memiliki pikiran untuk melakukan pemujaan untuk Raja Pandu. Namun Yudistira tetap bersikukuh dengan keputusannya.

Di Kerajaan Duwaraka, Arjuna sedang berlatih di pasir yang ditutup kain. Subadra datang mengunjungi Arjuna, namun ia dihentikan oleh Arjuna sendiri agar tidak menginjak tempat tersebut. Namun Subadra merasa Arjuna hanya bermain-main seperti dahulu ketika di Hastinapura, Subadra tidak peduli dan akhirnya terperosok. Arjuna segera melompat dan menolong Subadra.

Subadra menyampaikan bahwa Arjuna telah mendapatkan pesan dari Hastinapura. Arjuna membukanya dan mengatakan bahwa ia akan pamit. Kemudian Arjuna pamit dengan Subadra lalu mencari Krishna untuk berpamitan dengannya.

Duryudana dengan komplotannya sedang bsrsiap untuk memulai rencananya, dalam kali ini raja angga karna ikut serta bersamanya. Duryudana menunjukkan kepada Raja Angga Karna mengenai istana yang akan dibangun di Warnabrata.

Duryudana menjelaskan bahwa istana tersebut dibangun oleh Purrochan dengan Laks, bahan yang mudah terbakar. Kemudian Duryudana menuangkan cairan di replika istana mini Warnabrata lalu membakarnya hingga luluh lantak. Raja Angga Karna nampak tidak senang dan gugup memikirkan rencana temannya ini. Duryudana menjelaskan bahwa semua keluarga Pandawa akan terbakar dalam istana tersebut tanpa sisa.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer