KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 071 KEREN KW12

BASUDEWA KRISHNA MENGHUKUM PANGERAN RUKMI ATAS KESALAHANNYA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 071
Sinopsis by keren kw12

Sesampainya Putri Rukmini di kuil dewi Parwati, ia mendapati suara kaki yang mendekat. Tidak lain lagi, ia adalah sang kekasih yaitu Basudewa Krisna yang memenuhi surat cinta dari Rukmini. Putri Widarba ini masih menangis haru di hadapan kekasihnya. Basudewa Krisna mengusap eluh air mata putri Rukmini dan menggelengkan kepalanya tanda melarang Rukmini menangis. 

Arjuna telah bersiap untuk menarik tali busurnya untuk meladeni bala tentara Widarba. Tiba-tiba saja Kakak dari Basudewa Krisna, yaitu balarama datang untuk mengalahkan tentara Widarba. Balarama, seorang pksatria ahli gada mampu menghabisi bala tentara Widarba yang mendekatinya.

Krisna membawa Putri Rukmini melintas di sekitar pasukan Widarba. Ketika Pangeran Rukmi mencoba untuk mengejar Krishna, Arjuna segera menarik tali busurnya namun dilarang oleh Balarama. Balarama terus melanjutkan pertarungannya dengan para prajurit Widarba.

BasuDewa Krishna bersama Rukmini kejar-kejaran dengan Pangeran Rukmi. Ketika kata-kata Rukmi semakin pedas, Basudewa menghentikan kereta kudanya dan berdiri menatap Rukmi dengan tatapan marah. Rukmi terus mengoceh dan menantang agar Krishna segera mengangkat senjatanya. Rukmini mencoba menasehati kakaknya, namun Rukmi masih berkeras kepala.

Pangeran Rukmi terus mengatai Krishna dan Rukmini hingga Basudewa tidak kuasa menahan amarahnya. Sang Narayani ini memanggil cakra sudarasananya. Rukmini yang melihat hal ini dengan bingung. Krishna mengatakan bahw ia akan membunuh Rukmi karena tindakannya kepada Adiknya sendiri. BasuDewa kemudian melemparkan Cakra Sudarsana miliknya kearah Pangeran Rukmi.

Rukmi mencoba mengangkat busurnya namun tidak berfungsi apapun. Cakra Sudarsana terus melaju dan memotong busur milik Rukmi. Ketika cakra itu sudah mendekati leher pangeran rukmi hingga ia terjatuh. Rukmini membujuk Krishna agar tidak membunuh kakaknya. Kemudian Basudewa Krisna memilih untuk menghukum Pangeran Rukmi dengan cara membotaki rambut dari Pangeran Rukmi 

Krishna dan Rukmini melanjutkan perjalanannya ke Duwaraka. Pangeran Arjuna menjemput Basudewa Krisna  dan menanyakan tujuan selanjutnya. Krishna menjelaskan pokok pokok untuk mengubah dan menegakkan kembali kebenaran di daerah Arya ini.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer