KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 070 KEREN KW12

ARJUNA MENJALANKAN RENCANA BASUDEWA KRISHNA UNTUK MEMBAWA RUKMINI
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 070
Sinopsis by keren kw12

Setelah berpesan kepada Brihanala, Krishna akan menunggunya di kuil dewi Parwati dalam 3 jam. Arjuna berangkat perlahan-lahan memasuki istana dan menuju kamar dari putri Rukmini. Tiba-tiba arjuna dicegat oleh prajurit , prajurit tersebut heran karena belom pernah melihat wanita ini. Arjuna terus berdiplomasi dengan prajurit tersebut dan akhirnya sang prajurit mengizinkannya.

Brihanala perlahan-lahan namun pasti memasuki ruangan dari putri Rukmini. ia mendengar dan mengintip bahwa Rukmi sedang memarahi Rukmini yang berusaha menolak dan membatalkan pernikahan ini. Rukmi tidak ingin Widarba dan Magada berperang, Rukmini mengatakan bahwa Widarba akan tetap aman dengan tuan Krishna.

Pangeran Rukmi begitu marah dan mendorong adiknya hingga jatuh tersungkur. Rukmi terus memarahi Rukmini dan tidak boleh pergi dari ruangannya hingga waktunya menikah. Ketika pangeran Rukmi keluar, ia menemui Brihanala di depan ruangan adiknya.

Putri Rukmini sedang melukis lambang-lambang dari Sri Krishna. Brihanala telah mendekati dengan Rukmini. Rukmini heran dan menanyakan siapa tamunya. Arjuna menjelaskan bahwa ia adalah utusan Basudewa Krisna untuk menjemput Rukmini ke Kuil Dewi Parwati.

Di tengah perjalanan, Rukmi tersadar dari emosinya. Kemudian ia berbalik untuk menemui adiknya lagi yang akan pergi dengan Brihanala. Arjuna terus menggoda dan berdiplomasi terhadap fikiran Pangeran Rukmi.

Mereka bertiga berangkat menuju kuil dewi Parwati. Di tengah perjalanan, hidung Brihanala terganggu oleh serbuk sari dan hewan dari bunga-bunga yang dibawa oleh pelayan. Tiba-tiba Arjuna bersin dan sanggul rambut palsunya terjatuh.  Hal ini membuat Pangeran Rukmi geram dan menyuruh prajuritnya menangkap Arjuna. Kemudian Arjuna mengamuk dan membawa putri Rukmini pergi.

Ketika pangeran rukmi bangkit, Arjuna dan Rukmini pergi menggunakan Kuda. Pasukan Widarba datang mengepung Arjuna. Sang Pangeran meminta Rukmini agar pergi ke kuil, Arjuna akan mengatasi pasukan Widarba seorang diri. 

Rukmini sampai di kuil dewi parwati dengan bergegas diri. Dirinya mencari-cari dimanakah gerangan Kekasihnya, yiutu Basudewa Krisna. Rukmini menangis di depan patung dewi Parwati. ia mendengar suara kaki melangkah mendekat. Basudewa Krisna pun datang, hal ini membuat putri Rukmini sangat senang.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer