KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 069 KEREN KW12

ARJUNA MENYANGGUPI PERMINTAAN BANTUAN OLEH BASUDEWA KRISHNA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 69
Sinopsis by keren kw12

Tugas dari basudewa krisna kali ini akan sangat sulit , bahkan benar-benar sulit. Arjuna menganggupi hal tersebut bahkan jika krishna mengujinya. Krishna dan Arjuna berangkat dan menemui daerah para gembala sapi. Hal ini mengingatkan Basudewa Krisna kepada masa kecilnya. Arjuna dan Krishna bermain-main terlebih dahulu di desa tersebut.

Krishna menunjukkan kepada Arjuna tentang ibu kota Widarba. Arjuna kebingungan dengan rencana dari Basudewa Krisna untuk menjadikannya sebagai mempelai pria. Arjuna mengatakan bahwa putri rukmini tidak menikah dengan Basudewa krishna, namun Krishna meyakinkan bahwa Rukmini hanya akan menikah dengannya. Arjuna pun beruntung karena hanya ia yang tau hal ini dari seluruh daerah arya.

Arjuna yang tidak paham dengan maksud dari Basudewa Krisna. Sang narayani kemudian menunjukkan surat cinta dari Rukmini. Arjuna semakin dibuat bingung dengan rencana Basudewa Krisna. Kakak dari Subadra ini menjelaskan kepada Arjuna bahwa pernikahan Rukmini adalah paksaan dari Pangeran Rukmi. Arjuna bersiap menggunakan tali busurnya untuk menghancurkan benteng widarba. Krishna mengatakan bahwa harus diam-diam, dan Arjuna akan menemui Rukmini dan mengikuti sesuai pesannya.

Basudewa Krishna menyamar sebagai penggembala sapi. Ketika masuk ke kerajaan, ia dicegat oleh prajurit. Krishna menjelaskan bahwa ia membawa kir untuk upacara. Krishna yang telah mendapat izin masuk, kemudian memanggil Arjuna yang menyamar sebagai Brihanala ( perempuan berbadan besar).

Krishna dan Arjuna dalam penyamarannya berhasil masuk di Kerajaan Widarba. Basudewa Krisna mengatakan bahwa Arjuna harus membiasakan penyamaran ini, siapa tau akan berguna di masa depan, termasuk nama Brihanala. Arjuna kembali dibuat bingung oleh aksi dari Basudewa Krisna

BasuDewa berlari meminta doa dari pangeran rukmi. Kemudian ia menyiapkan Sakramen dari Resi durwasa untuk putri rukmini. Kemudian Brihanala disuruh Krishna untuk mengantarkannya nanti. Krishna kemudian meminum sakramen tersebut karena ia adalah mempelai pria nya. Kemudian Krishna memberikan sakramen itu kepada Arjuna dan menyuruh agar membawa Rukimini ke kuil dewi Parwati dalam 3 jam.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer