KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 068 KEREN KW12

KEMATIAN KALYAWAN DENGAN API KEMARAHAN RESI MUCUKUN
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 68
Sinopsis by keren kw12

Krisna membelah sungai dengan menyelupkan kakinya di sungai tersebut. Arjuna takjub dengan aksi yang dilakukan oleh Basudewa Krisna. Arjuna dan Subadra berjalan dengan santai menaiki sungai tersebut. Kemudian sungai kembali menyatu seperti semula. Krishna dan adiknya kemudian berpelukan. 

Sri Krishna memuji perlindungan dari Arjuna. Hal ini semakin membuat Arjuna kebingungan dengan aksi dari Sri Krishna. Tiba-tiba Kalyawan datang lagi, panah arjuna dicabut Kalyawan dengan mudah. Krishna menjelaskan kepada Arjuna dengan wujud dari Kalyawan. Arjuna terus ngotot dengan kekuatan senjata dan meminta Basudewa mengeluarkan cakra sudarasananya. Namun basudewa justru mengajak lari.

Kalyawan mengejar Basudewa Krisna yang trrus berjalan meninggalkan mereka. Disisi lain, Arjun masih berpikir-pikir tidak paham dengan aksi dari Basudewa Krisna. Krishna masih terus membuat Kalyawan seperti anak kecil yang bermain-main dengan Krishna kejar-kejaran. Sedangkan Arjuna dan Subadra masih terus mencoba membuntuti.

Basudewa Krisna masuk ke goa dan terus dikejar Kalyawan. Sang iblis masuk ke goa dan mendapati sosok Krishna terbaring tidur. Kalyawan yang geram melihat hal ini langsung menarik selimut kuning tersebut. Namun nahas, yang tidur bukanlah Krishna melainkan seorang resi mucukuni yang dengan kemarahan matanya langsung membakar Kalyawan menjadi abu. Arjuna dan Subadra tercengang mendengar suara jeritan Kalyawan dari dalam goa. Krishna muncul untuk menemui sang resi, Krishna meminta maaf karena telah mengganggunya dan mempersilahkan sang resi melanjutkan meditasinya.

Krishna keluar goa dengan keadaan aman tanpa sedikitpun kurangnya. Arjuna langsung memberi salam kepada Basudewa Krisna, Sang narayan mengatakan "tidak, kau tidak perlu doaku, kau punya tempat khusus di hatiku". Kemudian Krishna menjelaskan tentang Resi Mucukuni yang telah bermeditasi di goa itu dan menyatukan takdir kematian Kalyawan. Kemudian Krishna mengajak Arjuna ke Duwaraka karena akan membicarakan banyak hal. Arjuna tersenyum puas seolah mendapatkan jawaban atas semua teka-teki tentang Basudewa Krisna.

Arjuna dan kedua putra-putri Duwaraka telah sampai di kerajaan. Arjuna takjub dengan suasana megah dan makmur di negeri Duwaraka. Krishna menjelaskan bahwa Yadawa yang mendirikan Duwaraka, dirinya hanya memanfaatkan kecerdasannya saja. 

Subadra menanyakan apakah Krishna tidak ikut ke kota bersama mereka. Krishna akan menyelesaikan beberapa tugasnya terlebih dahulu sebelum menyusul mereka. Arjuna ingin ikut dengan Basudewa Krisna, sang narayan mengatakan bahwa Arjuna akan sangat membantu jika ikut. Tapi tugas saat ini akan sangat sulit, dan bahkan benar-benar akan menyulitkan nya.  Arjuna semakin dibuat bingung dan berfikir keras dengan aksi aksi dari Basudewa Krisna.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer