KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 067 KEREN KW12

KALYAWAN MEMANCING KRISHNA DENGAN MENAWAN SUBADRA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 67
Sinopsis by keren kw12

Arjuna datang ke kamarnya untuk menemui Putri Subadra dari Yadawa. Subadra meminta pelayan agar memberitahu Arjun bahwa masuknya sebentar lagi. Banyaknya kain-kain berserakan yang di buat pola oleh Subadra membuat Arjuna seolah menari-nari. Hal ini membuat Subadra tertawa karena aksi putra pandu ini.

Kedatangan Arjuna ke kamar Subadra ingin menanyakan terkait kakaknya, Krishna. Arjuna heran dan tidak mengerti aksi-aksi dari Krishna, bahkan Subadra sendiri juga tidak mengerti maksud dari Krishna. Arjuna ingin belajar lebih banyak tentang Krishna. Arjuna terus berusaha membujuk subadra agar memberitahu lebih banyak tentang Krishna, namun Subadra trus menolaknya dan menyuruh arjuna menemui kakaknya sendiri.

Tiba-tiba Kunti datang dan memberitahu Subadra bahwa jalan menuju Duwaraka telah dihancurkan iblis kalyawan. Subadra menangis ketakutan dan memeluk ibu Ratu Kunti. Sang ratu ini akan menyuruh Arjuna untuk mengantarkan Subadra ke Duwaraka. Kunti mewanti-wanti agar Arjuna tidak khawatir dan segera mempersiapkan diri untuk berangkat besuk pagi.

Arjuna dan Subadra bersama para pengawal sedang beristirahat di tepian sungai. Subadra seperti mendapat firasat buruk, Subadra menceritakan kekuatan dari Kalyawan yang ia dengar dari kakaknya. Arjuna mengatakan bahwa Kakaknya Subadra mengarang cerita yang luar biasa, hal ini membuat Subadra marah. ia pun pergi meninggalkan Arjuna dan akan pergi bersama para pengawalnya.

Tiba-tiba Arjuna mendengar jeritan Subadra, Arjuna sempat tertawa menganggap Subadra guyonan. Karena jeritan semakin serius, arjuna segera berlari dan mencari Subadra. Pangeran Arjuna segera menemukan tempat Kalyawan dengan mendengar suara jeritan Subadra. Melihat Subadra dalam cengkeraman Kalyawan, Arjuna segera melesatkan anak panahnya dan membuat Kalyawan terjatuh.

Subadra segera bersama Arjuna lagi, Subadra masih menengok Kalyawan lagi karena ia percaya dengan cerita Krishna. Kalyawan bangun lagi dan mencabuti panah di tubuhnya. Tiba-tiba Kalyawan sudah menghilang dari tempatnya terjatuh, pun dengan Subadra yang sudah hilang dari pandangan Arjuna. Kalyawan telah membawa Subadra di tepi jurang air terjun. Kalyawan meragukan kedatangan Krishna.

Arjuna segera datang dengan panah di tangannya. Kalyawan melemparkan Subadra terjun di sungai, Arjuna yang terkejut segera ikut melompat ke sungai tersebut. Keduanya tenggelam bersama dan berusaha naik. Diatas, Kalyawan masih berteriak memanggil-mabggil basudewa krisna untuk menantang. 

Krisna yang sudah ditepi sungai, mencelupkan kakinya di sungai itu dan membuat pusaran air yang membuat Arjuna dan Subadra di tanah dan tidak tenggelam oleh air. Hal ini membuat Arjuna terkejut, tak terkecuali juga mengejutkan Kalyawan. Krisna tersenyum melihat keterkejutan pangeran Arjuna.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Mau order video mahabharata dr awal sampai akhir...dlm fotmat yg bisa di putar di dvd player apa bisa

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer