KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 066 KEREN KW12

DURYUDANA DAN SAUDARA-SAUDARANYA MENERIMA PENOBATAN YUDISTIRA SEBAGAI PANGERAN MAHKOTA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 66
Sinopsis by keren kw12

Para Kurawa datang ke ruang istana dengan mengangkat senjata. Hal yang sangatlah mengejutkan bagi semua pihak. Keempat saudara Yudistira segera turun dan mengiringi Pangeran mahkota yang baru saja dinobatkan.

Duryudana telah berada di hadapan Pangeran Yudistira. Namun anehnya, dirinya justru menyerahkan senjatanya kepada sang pangeran mahkota terpilih. Meski begitu, Keempat saudara Yudistira heran dan curiga dengan aksi dari para Kurawa. Duryudana dan Saudara-saudaranya menyatakan menerima Yudistira sebagai keluarga dan pangeran mahkota.

Hari penobatan pangeran mahkota pun selesai dilakukan.

Di ruangannya, Bima memakan pare yang sudah ia rendam dengan air gula seharian , namun rasanya tetap pahit. Bima menyindir dan menyatakan keheranannya terhadap sikap Duryudana. Yudistira mencoba menasehati adik-adiknya.

Duryudana sedang membicarakan tentang keputusan dengan pamannya, Sangkuni. Gandari datang dan mencoba menasehati anaknya, namun hal tersebut segera ditampik karena Duryudana hanya memiliki satu tujuan saja yaitu untuk memiliki tahta hastinapura.

Bisma putra Gangga menuangkan air suci sebagai persembahan kepada ibunya. Keduanya berbincang-bincang mengenai tuntas nya kewajiban Bisma, namun disangkal oleh Dewi Gangga. Sang ibu memberikan wejangan² kepada anaknya dan mengatakan bahwa ia belum mendapatkan kebebasannya.

Kisah Mahabharata adalah kisah abadi. Ketika seseorang menganggap tradisi sebagai kebenaran abadi kemudian terjebak dalam ambisi hingga mengarah kepada kehancuran kebenaran. Oleh karena itu, aku akan mengambil contoh sebagai kehidupan yang suci serta menghancurkan iblis dan para pengikutnya. Aku, BasuDewa Krisna akan datang di dalam kisah Mahabharata.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer