KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 065 KEREN KW12

PENOBATAN PANGERAN YUDISTIRA SEBAGAI PANGERAN MAHKOTA HASTINAPURA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 65
Sinopsis by keren kw12

Pangeran Duryudana datang menemui ke ruangan Raja Angga Karna. Putra Rada menanyakan keperluan dari Pangeran Duryudana sehingga dirinya datang sendiri dan tidak memanggilnya saja. Duryudana menguji pengabdian Raja Angga Karna, bahkan Duryudana akan menguji semua orang. Pangeran tertua Kurawa menanyakan kepada temannya apakah ia bisa mengabaikan kebenaran? Kebenaran akan selalu benar, namun Karna mengatakan bahwa ia akan selalu patuh pada perintah Duryudana saja.

Pangeran Yudistira sedang berada di kamarnya, tiba-tiba saja Paman Destrarastra datang. Yudistira heran mengapa pamannya itu rela datang dan tidak memanggilnya saja. Di tempat lain, Arjuna dan Sadewa yang sedang berlatih segera terpanggil untuk menghadap Yudistira karean Sadewa mendapatkan firasat buruk.

Destrarastra  menceritakan kegelisahannya kepada putra tertua dari Pandawa. Yudistira meminta perintah dari Raja Destrarastra saja. Sang raja mengatakan bahwa ia hanya memerlukan harapan untuk menghilangkan penderitaannya. Dirinya menginginkan bahwa Yudistira memberikan jabatan Pangeran mahkota kepada Duryudana , hal itu akan membuatnya senang karena telah menuntaskan tugasnya sekaligus membuat dirinya senang.

Arjuna dan Sadewa datang, pangeran ahli panah ini mencoba memancing raja Destrarastra untuk menjernihkan pikiran nya. Sang Raja akhirnya mengerti maksud dari kata-kata dari Arjuna, hal ini membuat tangan raja terkepal tanda dirinya terbakar emosinya. Dia akan mengumumkan Yudistira sebagai Pangeran mahkota besuk, kemudian ia pergi begitu saja.

Ritual penganugerahan pangeran mahkota kepada Yudistira sedang dipersiapkan. Di tempat lain, Duryudana dan Saudara-saudaranya sedang bersiap dengan baju perang dan senjata-senjatanya. 

Semua peralatan untuk penobatan pangeran mahkota sudah dipersiapkan, Pangeran Yudistira pum sudah memasuki ruang sidang bersama ke empat saudaranya. Yudistira melakukan penghormatan kepada para sesepuhne. Kemudian upacara penobatan dimulai oleh MahaGuru Gripa. Sang Guru mempersilahkan Yudistira untuk duduk di singgasananya sebagai Pangeran mahkota. Para Kurawa datang di ruang istana memakai seragam perang lengkap dengan senjatanya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Ayo min semangat uploadnya..... kalau memungkinkan setiap hari upload min

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. boleh tuh buat bantu donasi ke admin. biar lebih semangat lagi.

      Hapus
  2. Kapan min di lanjut lagi?
    Tak sabar menanti lanjutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe. Kalau mau order full episode juga bisa loh. Chat ke admin kalau minat.

      Hapus
    2. Ok min tunggu nabung dulu ye gara gara corona semua jadi lockdown termasuk duit saye ehehehe. Tapi tetep lanjut upload ga?

      Hapus
    3. Good...masalah donasi sabar ya min...insya allah bakal aku kasih kok

      Hapus
  3. Tadi pagi sudah up 4 eps lagi. 🤗🤗🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau order full episode berapa harganya kak?

      Hapus
    2. Per episode 1rb. Chat Admin aja , fast respon.

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer