KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 056 KEREN KW12

ARJUNA DIHUKUM UNTUK MEMBERSIHKAN KAKI RAJA ANGGA KARNA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 56
Sinopsis by : Yuliyanti 

Raja Destrarastra tidak bisa menghukum Arjuna karena Arjuna adalah putra dari adiknya, Pandhu. Raja Destrarastra pun menyuruh Perdana Menteri Widura untuk menentukan hukumannya. Perdana Menteri Widura yakin Arjuna tidak bersalah. Ia pun percaya jika Raja Angga Karna mau memaafkan Arjuna, maka Arjuna tidak perlu dihukum. Namun, Duryodhana mengatakan bahwa Karna akan memaafkan Arjuna dengan syarat Arjuna harus mencuci kaki dan meminta maaf pada Raja Angga Karna. Widura pun hanya bisa pasrah dengan keputusan Raja Angga Karna nanti, entah menerimanya atau menolak. Karna dengan kebenciannya terhadap Arjuna menyetujui ide dari Duryodhana tadi.

Diatas wadah yang bertaburan bunga,Karna meletakkan kedua kakinya. Dan Arjuna yang membawa kendi berisikan air berlutut dan membasuh kaki Karna. Ia pun meminta maaf kepada Raja Angga Karna. Dewi Kunthi yang menyaksikan hal tersebut hanya bisa meneteskan air mata. Raja Destrarastra marah karena perjamuannya sudah hancur. Ia mengatakan bahwa perjamuan ini telah diatur untuk mengumumkan sesuatu. Raja Destrarastra juga mengatakan bahwa besok pagi ia akan mengumumkan pangeran mahkota Hastinapura akan dinobatkan olehnya.

Pandhawa merasa tidak terima dengan perkataan Raja Destrarastra bahwa besok pagi pangeran mahkota Hastinapura akan dinobatkan. Mereka menduga bahwa Duryodhana yang akan menduduki posisi tersebut. ditengah kekesalan keempat adiknya, Yudhistira mengatakan bahwa mereka harus patuh dengan keputusan yang diambil Yang Mulia Raja. Disamping itu, Dewi Kunthi merasa sedih karena salah satu anaknya dihina oleh salah satu anaknya yang lain. Priyambada pun menenangkan Kunthi dengan mengatakan bahwa Arjuna dan Karna tidak mengetahui bahwa mereka adalah saudara. Mereka hanya menganggapnya musuh satu sama lain. Dewi Kunthi pun tidak bisa menerima perkataan Priyambada yang menyatakan bahwa Arjuna dan Karna bermusuhan.

Dewi Kunthi berkata bahwa Arjuna pasti akan menemukan cara untuk mengalahkan Karna dan ia harus menenangkan kelima anaknya.Arjuna yang mendengar perkataan ibunya dan melihat ibunya sedang menangis,  langsung menghampirinya. Ia menadahkan tangannya ke bawah dagu ibunya untuk mengambil air matanya dan mengucapkannya dikepala sebagai mandi api. Ia melakukan hal itu untuk penyesalannya ia mengatakan bahwa air mata kesedihan ibunya pasti karena dirinya. Namun, dengan kelembutannya sebagai ibu, ia menyangkal perkataan Arjuna dan menenangkannya. Mereka pun melepas kesedihan dengan berpelukan.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer