KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 055 KEREN KW12

ARJUNA MENGANGKAT SENJATA DI HADAPAN RAJA ANGGA KARNA YANG MERUPAKAN SEKUTU HASTINAPURA
By KEREN KW12 : 12/09/2020


Sinopsis film Mahabharata episode 55
Sinopsis by : Yuliyanti 

Dewi Kunthi dan Priyambada berjalan melihat - lihat persiapan untuk pesta di Istana Hastinapura. Dewi Kunthi seperti sedang mencari seseorong . Priyambada yang menyadari hal tersebut mengatakan bahwa hanya teluarga dan tamu undangan yang boleh hadir dalam pesta tersebut. Dewi Kunthi menghentikan langkahnya ketika mendengar panggilan dari Durshala. Durshala memperkenalkan temannya saat pendidikan. la juga memberitahu Dewi kunthi bahwa Subradra adalah adik dari Basudewa. Dewi Kunthi yang mendengar hal itu merasa senang. Subadra pun demikian, la merasa senang dan langsung memberi salam kepada Dewi Kunthi.nMereka Pun saling mengobrol.


Durshala mengajak Subadra untuk melihat permainan musik. Mereka berdua pun pamit kepada Dewi Kunthi. Ditengah parjalanan, Subadra terhenti ketika melihat Arjuna.  Perasaan kagum tumbuh di hati Subadra. Disamping itu, Bima mendatangi Ibunya, Dewi Kunthi.Dewi Kunthi pun bertanya kepada Bima mengapa ia duduk diantara para wanita. Bima dengan sifat manjanya , mengatakan bahwa  Ibunya harus menyuapinya seperti saat kecil dahulu. Arjuna datang dan mengatatan bahwa Ibu harus menyuapi Kak Bima agar ia merasa senang.Bima pun berdiri dan mengatatan kalau la akan pergi dan datang lagi ketika waktunya makan. Arjuna dar Kunthi pun tertawa bersamaan.


Subadra dan Durshala bertemu dengan Yudhistira Nakula dan Sadewa .Di tengah pembicaraan mereka Arjuna datang dengan senyumannya.Subadra tidak berhenti memandang dan kagum kepada Arjuna.Nakula yang menyadari perasaan Subadra mengatatan bahwa Arjuna bisa bermain musik. Bima yang datang dan mengetalui Subradra tersenyum pada Arjuna pun menyuruh Arjuna untuk bermain musik. Aruna pun bermain musik dengan sangat mahir.Subadra pun semakin kagum dengan Arjuna. Duryodhana yang datang bersam Karna mengejek Arjuna dengan tepuk tangannya.Ia pun memberikan kalungnya sebagai hadiah seperti pemain pemain musik lainnya.Karna pun juga menghina Arjuna dengan mengatakan bahwa jika ingin menghibur seorang wanita ia juga harus pandai menari.

Arjuna yang kesal dengan perkataan Karna,  menghunuskan senjata nya kepada Karna.  Namun, dihentikan oleh Yudhistira. Bhisma yang datang bersama Widura bertanya kepada Arjuna apa yang telah ia lakukan. Shangkuni yang menjawab pertanyaan itu justru membalikkan fakta bahwa Arjuna yang menghina Karna, padahal sebaliknya. Raja Destrarastra datang bersama dengan Gandari dan Sanjaya. Ia pun bertanya pada Sanjaya apa yang sedang terjadi. Lagi-lagi Shangkuni lah yang menjawab. Destrarastra yang marah pun menghukum Arjuna untuk diusir keluar dari seluruh Kerajaan Kuru.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Kuota lagi sekarat. ☹️☹️☹️
    Kalo ada wifi, baru upload lagi.

    BalasHapus
  2. Episode selanjutnya mana kak? Eps 56 dst?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum di upload. kuota lagi kritis. ☹️☹️☹️

      Hapus
  3. Balasan
    1. kuota internet sedang kurang mendukung. Mungkin setelah menyambung ke Wi-Fi

      Hapus
  4. Ga sabar nunggu episode pas perang bharatayudha nya😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih jauh bro. Tpi kalo mau order full episode juga bisa loh. Hehe

      Hapus
  5. Kasihan adminnya bro tolong sadari

    BalasHapus
  6. Episode 54 nya mana,kok g ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada min, eps 54 nya

      Hapus
    2. Ada. Gunakan fitur pencarian, atau gunakan fitur arsip di blogger.

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer