KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 049 KEREN KW12

LANGKAH PERTAMA UNTUK KEMENANGAN DURYUDANA ATAS PARA PANDAWA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 049
Sinopsis by keren kw12

Guru Drona meniup terompet tanda kompetisi antar Pangeran dimulai. Aswatama bersiap untuk melemparkan panahnya ke alat yang sudah bertuliskan seluruh nama nama pangeran Kuru. Sangkuni memberikan kode kepada Aswatama segera disambut dengan senyuman tanda ia memahaminya. Pangeran yang pertama maju adalah Pangeran Duryudana. 

Duryudana dengam beberapa ekor gajah masuk ke dalam arena tersebut. Rakyat bersorak-sorai yang mengiringi masuknya sang pangeran. Pangeran Duryudana segera melompati gajah-gajah itu sebagai pertunjukan awalnya. Hal ini membuat Raja Destrarastra dan Ratu Gandari begitu senang. Kemudian sang pangeran memberikan salam kepada ayah ibunya dan menyatakan bahwa akan sangat sulit untuk mengalahkannya.

Aswatama kembali mengangkat panahnya dan mengarahkan kepada ada alat kompetisi. Yang pertama bertarung dengan Pangeran Duryudana adalah Pangeran Nakula. Nakula datang dengan cara yang luar biasa. Ia datang dengan dibawah oleh seekor elang dan segera terjun di arena kompetisi. 

Sanjaya menjelaskan kedatangan Pangeran Nakula yang luar biasa ini kepada raja Destrarastra. Sang raja sudah merasa geram melihat mendengar cerita dari Sanjaya. Duel antara Nakula dan Duryudana berlangsung cepat dan berhasil dimenangkan oleh Pangeran Duryudana. Nakula menuju ke tempat duduknya dan memberikan salam kepada ibunya.

Aswatama kembali melontarkan panahnya dan berikutnya adalah Pangeran Sadewa. Pangeran Sadewa berlari dengan membawa kapak nya. Duel antara Pangeran Sadewa dan Pangeran Duryudana juga tidak berlangsung lama. Lagi-lagi Pangeran Duryudana berhasil menunjukkan bahwa ia lebih unggul daripada Pangeran Sadewa.

Sadewa menuju tempat duduknya kemudian berbicara kepada Nakula bahwa Aswatama telah memberi nama baru untuk namanya, yaitu sekarang mereka bukan Kurawa tapi Pandawa. Kan itu seolah ayah terus bersama kita. Sadewa Menjelaskan kepada Nakula bahwa ia telah dipesani kakak Bima bahwa jika iya mengambil bagian sebelum maka ia tidak boleh membuat Duryudana kelelahan. agar Duryudana tidak mempunyai alasan untuk kalah karena kelelahan. Kemudian kedua Pangeran Pandawa ini sama-sama tertawa.

Widura mencurigai kompetisi ini sudah diatur jika lawan yang ke-3 juga merupakan pangeran dari Pandawa. Bisma menganggap bahwa kompetisi ini dan ini hanya untuk memuluskan jalan an Duryudana untuk dinobatkan sebagai Pangeran mahkota. Namun Bisma mengatakan bahwa ia tidak berkutik dengan keadaan.

Raja Sangkuni memberikan nasehat agar dana berusaha mengganggu ketenangan hati dari Yudistira karena ia akan menjadi lawan yang ke-3. Dursala bertanya kepada bibi kunti mengapa Kak Dursasan dan yang lain tidak ada disini. Kunti menjawab mungkin kompetensi ini antara Putra Pandu dan Putra Destrarastra. Kemudian Gandari meminta Dursala agar diam dan tidak cerewet. 

Guru Drona memegang pundak Aswatama dan menyatakan bahwa ia telah memenuhi permintaan anaknya untuk diam. Kruna berpesan agar dengan kompetisi ini tidak menghancurkan reputasinya. Aswatama berjanji dengan kompetisi ini maka reputasi dari guru Drona akan semakin meningkat.

Yudhistira datang dengan terjun dari menara. Duel antara Pangeran Yudistira dan Pangeran Duryudana berjalan alot. Keduanya menunjukkan kekuatan yang sama-sama hebat namun Yudistira berhasil menggulingkan Duryudana. kakak tertua Kurawa ini mencoba mengganggu ketenangan hati dari pangeran Yudistira. Pangeran tertua dari Pandawa berhasil menjatuhkan lawannya dan dan mengarahkan tombak kepada Pangeran Duryudana.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Balasan
    1. Hehehe. Kalau mau order full juga boleh loh. 🤞🤞🤞

      Hapus
    2. Caranya gimana biar tau eposode 195 sampe selesai

      Hapus
    3. Caranya gimana biar tau eposode 195 sampe selesai

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer