KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 039 KEREN KW12

BHIMA KEMBALI KE KERAJAAN HASTINAPURA DENGAN LEBIH KUAT
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 039
Sinopsis by keren kw12

Di ruang istana Hastinapura, Raja Destrarastra dan Bisma bertanya mengenai Pangeran Bima kepada Pangeran Duryudana. Bisa mendatangi Duryudana untuk menguji kejujurannya. Tiba-tiba Pangeran Sangkuni datang dengan tergopoh-gopoh. Pangeran dari Gandara ini memberikan kabar bahwa seorang pemburu menemukan hiasan milik Pangeran Bima di sarang macan.

Di kuil kerajaan, Kunti mendapat pertanda buruk dari Dewa Siwa yang membuatnya terjatuh pingsan. Anak-anaknya mendatanginya dan mencoba menenangkan ibunya. Ketika aku pingsan hal ini membuat kesedihan bagi keempat saudara Bima.

13 hari kemudian.
Bisma bersedih atas kematian Bima, dirinya juga teringat kematian Pandu yang membuatnya harus berkabung. Guru kripa mendatangi mereka berdua dan menyatakan bahwa anak-anak Brahma sudah berada di kerajaan Hastinapura. Perdana menteri Widura mengatakan kepada semua kawan sudah saatnya untuk memberi makan anak-anak bersama sebagai wujud doa kepada Bima.

Kunti tidak henti-hentinya menangis selama 13 hari ini meski gandari sudah mencoba menenangkannya. 

Di ruang utama istana Hastinapura, para Brahma dan anak-anak Brahma sudah berkumpul. Bisma nomore acara tersebut dan para pangeran yang lainnya menghidangkan tempat makan beserta makanannya kepada para brahmana tersebut. Sangkuni mengisyaratkan agar Duryudana ikut ambil bagian dalam menyajikan makanan itu. 

Di tengah-tengah para Brahma yang sedang makan itu, Duryudana heran karena ada seorang anak brahma yang makan begitu banyak. Bahkan ketika bersama yang lain sudah kenyang makan, seorang Brahma ini masih belum selesai untuk makan. Kunti dan Arjuna masuki ruang utama istana untuk melihat langsung seorang anak Brahma yang tidak kenyang-kenyang itu. Kunti sendiri datang dan menghampiri anak Brahma yang tidak kenyang-kenyang itu. 

Kunci mengambil satu sebuah ladu di tangannya dan menyuapkannya kepada Brahma muda itu. Sang Brahma langsung merasa kenyang. Namun secara mengejutkan sang anak yang tak kenyang-kenyang itu adalah Bima setelah ia membuka penutup kepalanya. Hal ini membuat terkejut seluruh yang hadir di ruangan tersebut termasuk Sangkuni dan Duryudana. Pelaku kejahatan kepada Bima sangat ketakutan.

Bima kemudian menceritakan ketika ia di sungai Gangga cirinya diselamatkan oleh seekor ular yang mematuk nya hingga menetralisir racun yang ada di tubuhnya. Kemudian Raja ular Vasukey muncul dan menemui Pangeran Bima. Raja ular itu membuat memberikan ramuan pada Bima. Dengan ramuan itu ia tidak akan bisa diracuni lagi dan dia akan mendapat kekuatan dari 1000 ekor gajah. Raja ular Vasuke memberikan doanya kepada Pangeran Bima.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer