KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 037 KEREN KW12

DURYUDANA MEMBAWA BHIMA MENUJU PERANGKAP PANGERAN SANGKUNI
By KEREN KW12 2020

Sinopsis Film Mahabharata episode 037
Sinopsis by keren kw12

Bhagawan Drona yang berhasil mengambil bola itu dengan anyaman rantingnya, menyerahkannya kepada Arjuna. Ketika orangtua ini hampir pergi , Arjuna memanggilnya. Arjuna menanyakan bagaimana hal ini dapat dilakukan. Arjuna mengatakan bahwa ia ingin belajar seperti itu. Orang tua ini menyuruh Arjuna agar Arjuna menyerahkan ranting itu kepada kakeknya.

Di ruang utama istana Hastinapura perdana menteri dalam memulai pembicaraan dengan mengatakan bahwa ada 7 hal penting yang akan dibicarakan pada pertemuan kali ini. Sang raja segera menyala dan mengatakan bahwa topik terpenting adalah hukuman yang diberikan kepada para pangeran, Widura menyuruh yang lain untuk pergi dari ruang istana. Bisma menjelaskan mengenai problem problem yang membuatnya menghukum para pangeran itu. 

Demi membuat karakter yang baik untuk para pangeran, Widura menyarankan agar para pangeran mendapatkan pendidikan. Destrarastra mengatakan bahwa maka harus ada Brahma yang mampu dan menguasai semua kitab untuk mengajar para pangeran. tiba-tiba Arjuna datang ke ruang istana itu dengan tergopoh-gopoh dan bahkan lupa meminta izin. Arjuna meminta maaf dan menunjukkan ranting dari begawan drona kepada kakek Bisma.

Di lapangan Bima sedang menikmati hidangannya, Yudistira, Nakula dan Sadewa sedang berlatih Yoga. Duryudana dan Dursasana mendatangi Bima dengan makanan. Dengan siasatnya Duryudana mengatakan kepada Bima bahwa mereka ingin melupakan perselisihannya dan mengajak berdamai. Duryudana mengajak Bima ke suatu tempat untuk menikmati makanan yang sudah disiapkan nya. Tempat itu adalah Pramankoti.

Bima dan Duryudana pergi ke pramankoti. Begawan Drona berjalan melewati depan gerbang Hastinapura, ia segera dipanggil oleh Bisma yang agung. Drona kemudian disambut oleh Bisma di ruangannya. Bisma mengungkapkan bahwa Hastinapura sedang mencari guru, Arjuna kemudian memberikan salam kepada begawan Drona itu, sang begawan segera memberikan doa kepada Arjuna.

Duryudana dan Bima sudah datang di pramankoti. Sangkuni segera menyiapkan racun dan menyuruh pelayan untuk membawanya masuk. Duryudana mempersilakan Bima untuk segera masuk ke tempat tersebut. Sangkuni terus mengawasi aksi dari keponakannya tersebut. Duryudana benar-benar melihat makanan sebagai kelemahan Bima dan mengajak adik Yudistira itu untuk mencicipi makanan ini sedikit. 

Pangeran Duryudana dan Pangeran Bima sama-sama mencicipi makanan itu. Kemudian pelayan masuk dan membawakan sebuah kir untuk Bima . Wrekodara ini segera tergoda untuk mencicipi kir tersebut. Pangeran Bima curiga dengan Duryudana yang tersenyum dan menyuruh Duryudanan untuk mencicipinya terlebih dahulu. Duryudana mengambilnya dengan sepucuk jarinya, namun tidak ia makan. Bima yang sudah tergoda dengan makanan itu tidak melihat kalau sudah menjatuhkan makanan itu dan tidak memakannya. Kemudian Bima tanpa ragu memakan kir yang sudah dibubuhi racun oleh sangkuni.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer