KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 036 KEREN KW12

DRONA MUNCUL DENGAN KEAHLIAN NYA DI HASTINAPURA UNTUK MENJADI GURU
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 036
Sinopsis by keren kw12

Para Pandawa makan bersama dengan buah-buahan yang didapat dari taman Hastinapura. Bima dengan sombongnya mengatakan bahwa buah yang didapat dari kekuatan maka itu akan selalu manis. Duryudana dan para saudara-saudaranya datang mendatangi para Pandawa, Bima segera berdiri. Pangeran Bima yang tidak kuat menahan emosinya segera maju kedepan dan mendatangi Dursasana dan saudara-saudaranya.

Duryudana mendorong Bima hingga tersungkur jatuh. Para Kurawa yang lain membuat pagar mengitari saudara-saudara Bima yang lain. Duryudana dan Dursasana bertarung dengan pangeran Bima. Semuanya berlari ketika Bisma datang dengan kudanya. Bima mendorong Dursasana dan Duryudana. putra tertua Destrarastra ini tidak sadar bahwa sudah datang Bisma. Bisma marah-marah dengan kelakuan mereka. Bisma hukum Pangeran Duryudana dan Pangeran Bima untuk berdiri di kuil semalaman. 

Para Pandawa Lima mendatangi Ibu Kunti, Sadewa mengatakan bahwa mereka mendapat masalah besar. kunti tanpa melihat dan mendengarkan hal tersebut segera memerintahkan agar apapun masalah itu ditanggung oleh mereka semua. Kelima Pandawa itu bersama-sama menjalankan hukuman dari Bisma. Namun mereka tetap nampak riang dan tidak merasa terbebani. 

Duryudana menanyakan kepada pamannya mengapa para Pandawa tetap bahagia meskipun dihukum. Sangkuni mengatakan bahwa para Pandawa itu memiliki strategi yang bagus. Sangkuni menyuruh agar Duryudana menyelesaikan hukumannya dan menyingkirkan Pandawa yang menghalangi jalannya menjadi pangeran mahkota.


Kunti menanyakan kepada Bima tentang apa yang terjadi kemarin. Apakah benar bisa menghukum kelima putranya? Bima menjawab bahwa kakek sebenarnya hanya menghukum dirinya namun yang lainnya dihukum oleh ibunya. Kunti meminta penjelasan kepada Yudistira setelah keempat saudaranya memilih menutup-nutupi masalah tersebut. Yudistira menjelaskan bahwa para Kurawa tidak senang dengan kedatangan para Pandawa dan mereka ingin menyingkirkan Pandawa bagaimanapun caranya. Kunti berpesan agar kelima anaknya selalu bersama-sama, ia mengatakan bahwa ia memiliki firasat yang sangat buruk.

Sangkuni dan keponakannya sedang membuat racun khas dari Gandara. Pangeran Gandara itu menjelaskan bahwa dengan racun itu bahkan binatang ter besar sekalipun akan mati. Paman dari Duryudana ini juga menjelaskan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk menyingkirkan para Pandawa.

Dari Hutan , guru Drona sedang berjalan menuju ke Hastinapura. Para Pandawa sedang asyik bermain bola dengan para Kurawa yang lain. ketika bola itu datang kepada Bima, Bima melemparkannya dengan jauh hingga mengenai boneka Dursala, hal ini membuat Dursala menangis. Arjuna mencoba menentramkan dursala dan mengatakan bahwa Bima akan hilangkan penderitaan dari boneka dursaal dan akan menggendongnya.

Para Kurawa yang lainnya datang dan menghentikan dursala yang akan memberikan bonekanya kepada Bima. Duryudana membuat Dursala tersentak dan menyuruhnya diam. Duryudana memarahi Dursala dan menyuruh mengembalikan bola itu. Arjuna heran dengan tingkah Duryudana yang berubah. Dursala yang kecewa dengan kakaknya segera melemparkan bola itu dan tercebur ke sumur. 

Ketika bola itu tercebur ke sumur Duryudana meminta maaf kepada Bima. Duryudana dan Dursasana bergantian mengatakan bahwa ia bersedia untuk turun ke sumur untuk mengambil bola itu. Begawan Drona yang masih mengawasinya dari jauh, mengambil ranting dan melemparkannya dari jauh hingga jatuh tepat di bola itu. hal ini membuat para pangeran terkejut dengan aksi dari begawan drona. Drona segera mengambil ranting-ranting rumput yang lain, dan perlahan-lahan melemparkan nya dan menumpuk tepat di bola itu hingga bola itu dapat ditarik keatas.

Drona mendekati mereka dan tepat di samping sumur , Drona menarik bola itu keluar dengan ranting yang ia buat. Hal ini membuat para pangeran kagum dengan aksi orang yang tidak mereka kenal itu.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer