KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 033 KEREN KW12

KUNTI DAN KELIMA ANAKNYA TIBA DI HASTINAPURA BERSAMA WIDURA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 033
Sinopsis by keren kw12

Kunti dan anak-anaknya sudah sampai di tanah Hastinapura. Kunti menghentikan keretanya , ketika widura bertanya, ia menjawab bahwa ia mengingat-ingat masa lalunya. Widura mengatakan bahwa Kunti haruslah masuk sebagai seorang Ratu. Kunti turun dari keretanya dan menyuruh anak-anaknya untuk menghampirinya. 

Kunti menunjukkan kerajaan Hastinapura dan memintanya agar menganggapnya sebagai rumahnya. Penting mengajarkan tentang nilai-nilai dari kebenaran mereka. Kemudian mereka mulai berjalan untuk memasuki kerajaan Hastinapura.

Di Astina pura Sangkuni menunjukkan Duryudana tentang keberadaan Pandawa. Sangkuni juga mengatakan bahwa karena merekalah Duryudana belum bisa dijadikan Pangeran mahkota. Sangkuni menanamkan kepada Duryudana bahwa kelima Pandhawa itu bukanlah saudaranya, melainkan musuhnya. 

Masyarakat Hastinapura menyambut kedatangan Kunti dan anak-anaknya. Para masyarakat itu untuk memberikan salam kepada Ratu Kunti. Karena yang akan berangkat menganyam pendidikan melihat kedatangan ibu ratu. Keduanya sempat bertatap muka dan saling melihat satu sama lain. Karna tiba tiba saja meneteskan air mata. Ketika masyarakat saling dorong, tiba-tiba karna terdorong dan tempat tertunduk di kaki Kunti.

Bisma dan yang lainnya sudah menunggu di gerbang istana. Mereka semua menyambut keluarga Pandu dengan baik, kemudian Kunti diajak Gandari untuk melakukan ritual. Putra pandu diantar oleh para pengawal untuk memasuki istana. Tiba-tiba Bima menggoda pengawal itu  hingga salah satunya lari, kemudian mereka tertawa bersama. Bima mengobrol dengan pengawal itu dan Bima meminta diajari Gulat ala Magada.

Ketika Pandawa hendak naik tangga istana, para Kurawa datang dan memenuhi tangga itu. Dengan sombongnya, Dursasana menganggap para Pandawa sebagai pelayan karena berteman dengan pelayan. Kemudian Duryudana muncul setelah Yudistira meminta Nakula Sadewa memberikan penghormatan. 

Suasana semakin memanas dengan merapatnya Duryudana bersama saudaranya. Bima mulai emosi dengan kata-kata kurawa yang mulai menyinggung orang tuanya. Suasana akhirnya mereda setelah kedatangan kakek Bisma. Bisma memerintahkan Kurawa untuk melakukan penghormatan kepada Yudistira. Setelah melakukan penghormatan, mereka semua lalu pergi dengan amarahnya setelah ditegur Bisma.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer