KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 030 KEREN KW12

SATYAWATI MENGAJAK WIDURA UNTUK MENGUNJUNGI DAN MENJEMPUT PANDU
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 030
Sinopsis by keren kw12

Para Pandawa kecil pulang ke rumah. Bhima segera menghampiri Ibunya dan mengatakan bahwa ia masih lapar. Kemudian Kunti menyuapi Bima dan sang pangeran itu langsung kenyang. Kemudian keempat Pandawa yang mengintip dari samping rumah disuruh Kunti segera masuk untuk makan siang.

Ratu satyawati meratapi kesedihannya dan ia terbayang-bayang terkait kata-katanya di masa lalu ketika bisma datang ke ratu satyawati untuk pertama kali. Kemudian Dewi Gangga muncul satyawati. Demikian juga mengingatkan bahwa tanggung jawab pada keadaan buruk hastinapura adalah tanggung jawab dari Setiawati. 

Ratu satyawati menemui Bisma dan Widura. Ratu satyawati meminta agar Widura menyiapkan perjalanannya dan akan pergi pagi-pagi sekali. Bisa menanyakan tujuan ke manakah Setiawati. Ibu ratu itu menyesalkan selama hidupnya tidak menghargai anak yang bijaksana dan cerdas seperti widura. 

Kini ibu ratu meminta agar widura menemaninya untuk menemui pandu di Hutan. Ratu Hastinapura itu akan membujuk pandu agar mau kembali ke Hastinapura. Pandu diharapkan mau kembali menjadi raja dan membuat ketentraman pada masyarakat Hastinapura.

Sangkuni telah mendengar kabar bahwa Ratu Satyawati akan menjemput pandu melalui mata-matanya. Kini Pangeran dari Gandara ini mengajak Gandari dan Destrarastra untuk mengadakan ritual untuk mengangkat Duryudana sebagai Pangeran Mahkota Hastinapura. Pangeran Sangkuni menginginkan agar keponakannya itu menjadi pangeran mahkota sebelum kembalinya ibu ratu dan widura.

Pandu memberikan pelajaran dan pengetahuan kepada anak-anaknya dengan ajaran yang mulia. Yudistira dengan kecerdasannya mampu menganalisa setiap kata dari ayahnya. Pandu mengharapkan agar Yudistira nantinya akan menjadi raja yang baik bagi Hastinapura.

Ibu Ratu Setiawati dan Widura telah melakukan perjalanan untuk menemui Pandu. kini mereka sedang beristirahat bersama para prajuritnya. Ibu Ratu tidak memerlukan istirahat karena fikirannya belum tenang, tapi harus tetap istirahat karena para prajurit memerlukan hal itu.

Pandu dan Madri sedang memetik bunga untuk pemujaan. Sedangkan para Pandawa sedang bermain dengan riang. Pandu mendekati Madri dan nampak tergoda. Sadewa seolah mendapat firasat buruk segera pulang untuk menemui ibunya. Sadewa mengkhawatirkan ayahnya karena ia mendapat firasat bahwa ayahnya mendapati hal buruk.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer