KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 023 KEREN KW12

KEPUTUSAN PANDU UNTUK TURUN TAHTA DAN MENGASINGKAN DIRI DI HUTAN
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 023

Sinopsis by keren kw12
Pandu menjelaskan bahwa seorang raja akan kesulitan mendapatkan hukuman jika ia melakukan kesalahan. Maka Pandu ingin ia mundur demi melakukan pertobatannya. Bisma ma tidak ingin Tahta Hastinapura kembali kosong, Bisma menyarankan agar pandu menjalankan sebagai raja sekaligus seorang pertapa. Pandu kembali menolaknya meskipun dibujuk dan dirayu oleh pamannya. Pandu meminta restu dan izin pamannya untuk menjalankan dan melanjutkan kehidupannya di hutan saja untuk memenuhi hukuman dan pertobatannya.

Sangkuni mulai menghasut Destrarastra dengan kata-kata cerdiknya. Destrarastra merasa iba dan kasih sayangnya kepada Pandu dan ia tidak ingin Pandu tinggal di hutan sehingga saya ingin hentikan kata-kata Sangkuni yang mendukung Pandu untuk tinggal di hutan. Pangeran Sangkuni terus-menerus mencoba untuk menghasut dan membakar hati setelah untuk membenci Pangeran Pandu.

Tiba-tiba Gandari datang dan dengan kencang memanggil kakaknya untuk menghentikan hasutannya. Sangkini terus-menerus berdiplomasi dengan caranya sendiri untuk menjalankan misinya. Kan dari terus-menerus mencoba menghentikan kakaknya , Sangkuni segera memotong pembicaraannya dan menyerahkan semua keputusannya kepada pangeran Destrarastra.

Kemudian Pangeran Sangkuni pergi meninggalkan Gandari dan suaminya sendiri. Gandari meminta pangeran destarastra untuk memerintahkan adiknya membatalkan keputusannya. Destrarastra meminta gandari agar diam dan ia akan memikirkannya.

Putri madri menyesalkan pengasingan ini karena menghawatirkan masa depannya. Madri masih dengan kata-kata centil dan sombongnya. Pandu mencoba menenangkan mereka berdua. Madri menyinggung mengenai anak-anak yang belum lahir dari dan jika lahir di hutan maka mereka hanya akan mengangan-angan tahta.

Kunti dan Madri membicarakan tentang hak dari anak-anak mereka. Kemudian Pandu menyatakan bahwa mereka berdua tidak akan bisa punya anak. Hal tersebut mengagetkan kunti dan juga madri. Hal itu yang menjadi alasan Pandu untuk memilih mengasingkan diri di hutan. Untuk menyatakan diri untuk ikut dengan Pandu ke hutan. Madri pun menyatakan kesediaannya untuk ikut ke hutan.

Ratu satyawati dan Bisma sedang berada di pinggiran sungai Gangga dan membicarakan tentang takdir mereka. Ibu Ratu Satyawati menyesalkan keputusan Pandu untuk turun Tahta karena hal ini akan membuat kerajaan Hastinapura kembali melemah. Kemudian Bisma menyarankan agar menempatkan Destrarastra sebagai pelaksana tugas raja. destarastra tidak perlu dinobatkan sebagai raja karena itu akan menentang kebenaran. Dan anak yang akan terlahir dari dinasti ini di masa depan, ia lah yang akan dinobatkan sebagai raja.

Sengkuni mendatangi Pangeran Destrarastra yang sedang berlatih Yoga. Pemeran Sangkuni kembali menghasut Pangeran Destrarastra agar ya mau mengambil Tahta Hastinapura itu. Destrarastra mengatakan bahwa anak Pandu akan lahir dan ia lah yang akan menjadi raja di masa depan nanti. Sangkuni memberitahu kepada Destrarastra bahwa Pandu tidak bisa memiliki anak karena mendapat kutukan dari resi kindama.

Tiba-tiba Bisma yang agung datang ke kamar Destrarastra. Putra Gangga itu memberikan kabar bahwa Destrarastra harus mau mengumumkan diri sebagai raja dan menanggung tugas memakmurkan kerajaan Hastinapura. Hal ini didasarkan dari keputusan Bisma dan dewan menteri untuk menjadikan destarastra sebagai raja.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer