KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 021 KEREN KW12

MADRI MENUNJUKKAN SIFAT KURANG BAIKNYA
By KEREN KW12 2020

Sinopsis film Mahabharata episode 021

Sinopsis by keren kw12
Mendengar suara dentuman tanda datangnya kabar. Kunti segera berlari menuju ruang sidang istana untuk mendengar kabar tersebut. Perdana menteri widura membacakan kabar tersebut bahwa Raja Pandu setelah berhasil membawa kemenangan dari medan tempur. Hal ini membuat Kunti dan yang lainnya merasa senang kecuali Pangeran Destrarastra dan Pangeran Sangkuni.

Di tengah sukacita keluarga kerajaan Hastinapura, tiba-tiba terdengar dentuman lagi. Para anggota kerajaan bertanya-tanya ada pengumuman apa lagi setelah kabar kemenangan Pandu tiba. Seorang prajurit masuk ruang sidang dan memberikan surat kepada perdana menteri widura.

Widura segera membuka gulungan tersebut, sang perdana menteri gugup ketika menyampaikan isi dari kabar tersebut. Ibu Ratu satyawati memerintahkan widura agar berbicara lebih jelas. Widura menjelaskan bahwa Raja Pandu telah diambil menantu oleh raja madra. Hal ini membuat seluruh anggota kerajaan terkejut. Dengan keteguhan hatinya, Ratu Kunti memerintahkan agar penyambutan Raja Pandu dilakukan dengan meriah.

Pandu dan para pasukannya telah tiba di kerajaan Hastinapura. Anggota keluarga Kerajaan juga sudah menunggu Pandu dan istrinya di pintu gerbang Hastinapura. Kunti meminta baki penyambutan dari kakak ipar nya agar ia sendiri yang menyambut Pandu dan istrinya. Lagi-lagi Kunti menunjukkan kesabaran dan keikhlasan hatinya dengan menyambut Pandu dan Madri.

Ambika dan ambalika membicarakan terkait kesabaran dan kekecewaan Kunti. Pandu memberikan salam hormat kepada kakaknya, destrarastra hampir meninggalkan pandu. Sang raja ingin memberikan pengumuman setelah kemenangan ini. Ia mendedikasikan kemenangan ini hanya untuk kakaknya karenanya yang mendapat inspirasi besar dalam kemenangan ini.

Kunti pergi ke kamarnya dan meluapkan kekecewaannya. Tiba-tiba Madri sudah berada di dalam kamar, Kunti menanyakan maksut tujuan dari Madri. istri kedua raja pandu ini meminta maaf kepada kunti, ia mengaku tidak tau bahwa raja pandu sudah punya istri. 

Kunti dengan kelapangan hatinya , meminta Madri agar tidak bersedih lagi karena ia telah memaafkannya. Kunti mengatakan bahwa tidak akan ada persaingan antar keduanya, dan keduanya akan mendapatkan hal yang sama. Kemudian Madri meninggalkan kamar Kunti.

Di kuil Siwa milik keluarga Hastinapura, Putri Gandari sedang melakukan pemujaan bersama sukda. Mereka membicarakan nasib dari ratu kunti yang tiba-tiba mendapati istri kedua sang raja setelah sehari pernikahannya. 

Gandari yakin dengan keadilan dan kasih sayang dari seorang Pandu. Sukdha juga menimpali dengan sifat Ratu Kunti yang baik dan mudah akrab dengan siapapun. Tiba-tiba seorang pelayan datang dan bertanya agar keras Pangeran Destrarastra memanggil Putri Kendari agar segera datang ke kamarnya. Hal ini membuat Gandari terkejut.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer