KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata episode 020 KEREN KW12

MALAM PERTAMA PANDU DENGAN KUNTI
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 020
Sinopsis by keren kw12
Karna kecil akhirnya menuruti permintaan dari kedua orang tuanya untuk membuang busur dan anak panahnya. Karna memberikan penghormatan kepada busur dan panah nya kemudian melarungnya di sungai Gangga.

Ratu Kunti sedang melihat-lihat gelang yang diberikan priambada. dirinya menganggap bahwa jika ia tidak jujur kepada suaminya maka ia belum sepenuhnya melakukan pengabdian dan belum sepenuhnya menjadi seorang istri. Kunti ingin mengungkapkan kan hal yang terjadi di masa lalunya kepada Raja pandu. Dirinya melepas pulangnya dan tiba-tiba Raja pandu datang ke kamarnya.

Raja pandu tersenyum melihat kunti ingin mengatakan sesuatu kepada istrinya tersebut. pandu mengungkapkan bahwa ia kagum dengan pertanyaan dari Kunti Ketika sayembara. Raja pandu mempertanyakan kepada kode apakah waktu itu ia sedang menguji hatinya atau kepandaiannya, Kunti dengan jelas mengungkapkan bahwa ia sedang menguji hatinya. Raja pandu takjub karena Kunti mampu menguji hati seseorang hanya dengan satu pertanyaan.

Kunti mengungkapkan bahwa ingin mengatakan sesuatu kepada dan suaminya harus menerimanya. Pandu mengatakan bahwa ia telah lulus ujian yang pertama maka ia harus lulus ujian ujian selanjutnya, ia mempersilakan kunti untuk mengatakannya. Sebelum Kunti mengatakannya tiba-tiba terdengar dentuman tanda ada pengumuman penting. Kunti akhirnya tidak jadi mengungkapkan rahasianya setelah pandu meminta izin untuk ke ruang utama istana untuk melihat pengumuman tersebut.

Di ruang utama istana, Ibu Ratu Setiawati ngelarang pandu untuk berangkat ke medan perang. Destrarastra berpendapat bahwa seorang raja yang baru harus menunjukkan kemampuannya kepada masyarakat, dan dalam perang yang awal ini kemampuan pandu akan diuji. Meskipun prisma dan Ibu Ratu tidak setuju, pandu menganggap pendapat kakaknya adalah tepat dan ia akan segera bersiap untuk pergi berperang membantu kerajaan madra. Ratu satyawati meminta agar pandu membicarakannya dulu kepada Kunti.

Kunti masih menunggu kabar dari suaminya di kamarnya. Pandu masuk kamar dengan senyuman di wajahnya dan segera menghampiri permaisurinya tersebut. Kunti mempertanyakan kan ada apa gerangan, Pandu mengatakan bahwa ia harus pergi ke medan perang dan membantu sekutu Hastinapura. Kunti mengizinkan karena itu adalah tugas dari seorang raja.  Pandu mengatakan bahwa ia akan berangkat hari ini dan malam ini. Pandu menyesalkan malam pertamanya dengan Kunti harus dimulai dengan perpisahan. Kunci hanya tersenyum mengiringi keberangkatan suaminya ke medan tempur.

Kunti tengah gugup menunggu kabar dari medan tempur. Kakak iparnya yaitu Ratu Kendari menghampiri Kunti untuk mencoba menenangkannya setelah Kunti memilih tidak makan. Kunti khawatir dengan suaminya karena sampai saat ini belum ada kabar yang datang. Kendari menenangkan kunti bahwa memang belum ada kabar baik yang datang, namun yang pasti adalah kabar buruk juga tidak ada. Tiba-tiba suara dentuman genderang mengagetkan Kunti dan dan gandari.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer