KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 018 KEREN KW12

KARNA KECIL MENYAMBUT KEDATANGAN RATU KUNTI DENGAN KEAHLIAN PANAHNYA
By keren kw12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 018

Sinopsis by Cita Sastrawan-MB
Kisah ini merupakan lanjutan dari kosah sebelumnya yaitu ketika Raja Pandu memangkan Kunti dalam suayrmwara di kerajaan Kunti Boja. Kemenangan itupun terdengar sampai kerajaan Hastinapura, dan Ibu Setyawati meminta agar pelayan kerajaan mengumumkan keseluruh kerajaan Hastinapura atas kemenangan Raja Pandu. 

Disisi lain dalam kerajaan terdapat Gandari datang membawa makanan untuk pangeran Destrarasta. Namun kedatangannya disambut dengan raut muka yang tidak enak, dan terjadi ketakutan dalam hati Gandari. Akan tetapi keadaan itu tidak berlangsung lama, karena Destrarasta memuji masakan dengan ciri khas kerajaan Gandara dan Destrarastapun meminta agar gandari ikut duduk bersamanya. 

Keadaanpun berubah ketika gandari dan destrarasta berdebat tentang masakan siapa yang akan terkenal di Hastinapura. Kemarahan yang sudah mendarah daging didalam diri Destrarastra membuatnya tidak pernah mengganggap Gandari sebagai istrinya, sembari mengatakan ia tidak akan menyambut kedatangan Pandu dan meminta agar Gandari juga mengikutinya. 

Cerita pun berlanjut di kerajaan Kunti Boja. Pandu mulai memberikan penghormatan untuk raja Kunti Boja dan raja Yadawa Surasena, kebahagiaan itupun meliputi semua kerajaan Kunti Boja.   Dalam waktu yang sama Kunti akan merasa sangat bersalah karena ia merasa kesopanan dari calon suaminya membuat hatinya tidak bisa menyembunyikan rahasianya di masa lalu. Namun ia diberikan saran oleh priambada untuk tidak pernah menceritakan kebenaran tentang dirinya ke Pandu dan ia pun memberikan Kunti benang perlindungan agar ia tidak pernah menceritakan rahasianya itu. 

Cerita berlanjut, ditepi pantai yang menunjukan keindahan dari sina Dewa Surya. Disana terdapat seorang anak kecil yang sedang memberikan persembahan kepada Dewa Surya. Anak tersebut adalah Karna yaitu anak yang sudah dibuang oleh Kunti. Ketika itu ia mendengar seseorang meminta tolong dari kejauhan ia pun dengan sigap berlari untuk membantu orang tersebut. Dalam kejadian tersebut Karna berhasil menyelamatkan anak itu, akan tetapi setelah menolong karna dimarahi oleh ibu Rada. 

Dalam waktu bersamaan kedatangan raja Pandu dan Kunti disambut dengan meriah oleh semua rakyat Hastinapura dan disambut oleh perdana menteri Widura. Disisi lain, Karna juga ingin membuat penyambutan untuk Pandu dan Kunti Ia pergi kesebuah telaga yang berisi bunga Teratai yang banyak. Dengan meminta kepada Dewa Surya agar memberketi anak panahnya dengan kecepatan secepat cahayanya dan ia pun berhasil memanah teratai hingga menghujani Pandu dan Kunti. Akan tetapi Kunti sangat merasakan kehadiran putranya tersebut. Apakah Kunti berhasil melihat Karna ? Mari kita saksikan

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer