KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 012 KEREN KW12

PERNIKAHAN DESTARASTA DENGAN GANDARI
By Keren Kw12 : 09/09/2020


Sinopsis film Mahabharata episode 12

Sinopsis by keren kw12
Gandari bersumpah untuk menutup mata seumur hidupnya demi menjalani kehidupan dan merasakan apa apa yang dirasakan oleh suaminya. Sebelum pernikahan dimulai, pandu memuji-muji kehebatan yang dimiliki oleh kakaknya dimana ia bisa melihat dan merasakan apa yang tidak melihat. Destrarastra mengatakan bahwa pandu tidak bisa melakukan hal yang ia lakukan karena pandu tidak terlahir dengan buta, kedua pangeran itu terlihat sangat akrab.

Ketika pesta pernikahan digelar, keluarga Gandara memasuki ruang pernikahan distrarastra mengatakan kepada pandu bahwa ia telah mendengar suara dari gelang kaki calon istrinya tersebut. Namun tidak lama justru seluruh orang-orang yang ada di dalam ruangan tersebut terdiam dan menjadi senyap. hal tersebut membuat destrarastra kebingungan dan menanyakan hal tersebut kepada pandu, pertanyaan tersebut membuat pangeran pandu kebingungan untuk menjawabnya. Ketika semua orang bingung termasuk pandu dan destrarasta, ratu satyawati sedikit marah melihat aksi dari Gandari yang menutupi matanya tersebut Dan menganggap perbuatan itu sebagai penghinaan bagi bangsa kuru. 

Raja subala mencoba menjelaskan kepada ratu Setyawati terkait sumpah yang diambil oleh putrinya tersebut. Destrarastra nampak sangat marah dan tanpa pikir panjang ia menolak Gandari seketika itu.

Gandari memohon izin kepada seluruh hadirin untuk menjelaskan alasan dibalik keputusan besarnya untuk menutup matanya seumur hidup. Gandari menjelaskan bahwa ia ingin merasakan apa yang dirasakan suaminya, karena seseorang tidak akan bisa merasakan tanpa menjalaninya secara langsung. Bisma membujuk Gandari agar membatalkan sumpahnya, namun gandari tetap enggan untuk membatalkan sumpahnya dan mengatakan bahwa Bisma lebih paham tentang nilai dari sumpah.

Debat kusir antar dua kerajaan tak kunjung menemui titik temu hingga akhirnya ibu ratu satyawati meminta kepada guru kripa untuk memberikan solusi dari permasalahan ini. Sang Brahma tersebut mengatakan bahwa ketika suami dan istri tidak memiliki keserasian maka keturunannya akan tidak sesuai. Namun demi menghormati sumpah, maka guru gripa menyarankan agar pangeran destarastra menerima Putri Gandari sepenuh hati. 

Kemudian pernikahan keduanya pun dilangsungkan dengan hikmat dan penuh haru. Pada malam harinya, Gandari yang ditemani sukda menanyakan perihal penampilan gandari tersebut. Ketika sukda mengatakan bahwa perhiasan putri Gandari sangat menawan dengan berbagai macam berlian dan ruby, namun Putri Gandari khawatir jika itu akan mengingatkan suaminya kepada kebutaanya. 

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer