KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 011 KEREN KW12

MENJELANG PERNIKAHAN DESTARASTA
By keren kw12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 011 

Sinopsis by keren kw12
episode 11. pada episode ini melanjutkan episode sebelumnya di mana gan dari mengetahui bahwa calon suaminya terlahir buta setelah mendengar kata-kata dari Sangkuni yang marah-marah kepada orang tuanya. hal tersebut membuat Sangkuni dan kedua orang tuanya terkejut dengan kehadiran Gandari sekaligus membuat bimbang mereka semua.

Sangkuni mengatakan perilaku Gandari tersebut menunjukkan bahwa ia sebenarnya tidak setuju dengan keputusan dari ayahnya. Sengkuni lalu mengejar Gandari ke kamarnya. Sangkuni berusaha untuk menghibur gandari dengan berkata bahwa ia akan datang ke Hastinapura sebagai utusan untuk pembatalan lamaran dan siap jika Hastinapura akan menyerang. 

Gandari mengatakan bahwa ia telah bermimpi terlalu jauh dan kini telah hancur berkeping-keping karena mengetahui hal yang tidak sesuai dengan impiannya. Sangkuni merasa iba dengan apa yang dirasakan oleh adiknya tersebut. Gandari meminta kakaknya agar bersiap-siap untuk pergi ke Hastinapura dan melanjutkan pernikahan karena Gandari telah menerima pernikahan tersebut setelah mengingatkan kakaknya tentang nilai-nilai yang diajarkan ayahnya mengenai kebahagiaan rakyat harus diutamakan.

Sangkuni tetap merasa tidak bisa menerima pernikahan tersebut meski adiknya telah menerima. di kamar, Gandari menangis melihat keadaan dan takdir yang akan dihadapi. ia segera mengambil kipas dan mencoba memadamkan cahaya api yang ada di kamarnya, sukda segera menghampiri Gandari dan menanyakan tentang apa yang dilakukan Gandari tersebut. Gandari mengatakan bahwa ia ingin terbiasa dengan kegelapan yang ada, agar dapat merasakan apa yang dirasakan oleh suaminya. lalu menyuruh sukda pergi untuk meninggalkannya sendiri. 

Menjelang pernikahannya, di Hastinapura digelar pesta yang sangat meriah. Destrarastra setelah menyiapkan diri untuk menikah sekaligus menyiapkan diri sebagai raja. lalu ibunya datang dan memberikan jimat khusus untuknya kemudian destrarastra memanggil pandu untuk menanyakan kelayakannya dan kepantasan nya. hal itu membuat ibu dari drestarastra yaitu Dewi ambika merasa bahagia melihat keakraban kedua pangeran tersebut. 

di ruang pernikahan Hastinapura, pesta meriah terus berlanjut hingga kedatangan para anggota kerajaan Hastinapura dimulai dengan kehadiran Bisma dan widura lalu disusul destrarastra dan pandu, juga satyawati , ambika dan ambalika. Ratu Setiawati memerintahkan prajuritnya untuk menjemput keluarga kerajaan Gandara yang telah berada pada wisma tamu kerajaan Hastinapura. seng prajurit mengatakan bahwa sudah ada utusan kerajaan Gandara yang mengatakan bahwa Putri Gandari sedang dirias dan akan datang pada dua setengah jam. 

Setelah merasa cukup dengan riasan dan telah selesai dirias jam dari menyuruh seluruh pelayannya untuk meninggalkannya sendiri di ruangan tersebut lalu Gandari berdiri dan melihat kearah cermin untuk membayangkan dirinya sendiri dengan bayangannya kemudian dari mendapat ide kemudian mengambil seutas tali dari dalam kotak peti sambil tangannya gemetar ketika membayangkan kegelapan yang akan menyelimutinya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer