KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 010 KEREN KW12

SANGKUNI TIDAK SETUJU DENGAN RENCANA PERNIKAHAN GANDARI DENGAN DESTARASTA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film Mahabharata episode 010

Sinopsis by keren kw12
episode 10. pada episode ini melanjutkan episode sebelumnya di mana Bisma telah mengajukan lamaran yang kepada putri Gandari. yang merupakan putri dari raja subala dan saudari dari pangeran Sangkuni. Sangkuni pulang dari perburuan khususnya dengan jalan menaiki tebing.

Setelah sampai di atas ia dan para prajuritnya berhenti di suatu tempat. di situlah Sangkuni mendapat ide untuk membawakan kunang-kunang yang banyak sekali. pada waktu itu juga Sangkuni mendapat kabar dari rajawali miliknya yang berisi bahwa telah datang lamaran kepada saudarinya oleh Hastinapura. Sangkuni dan para prajuritnya pun bergegas untuk pulang ke kerajaan Gandara.

di sisi lain di Hastinapura, Bisma telah sampai kembali di Hastinapura dengan disambut para rakyatnya yang yang terjadi berita simpang siur antara menyerang gandara yang ternyata adalah untuk melamar dan bukannya melakukan peperangan. setibanya di kerajaan Hastinapura, Bisma menyampaikan kabar yang bagus itu kepada seluruh anggota istana termasuk ratu Setiawati, Dewi ambika dan ambalika, tidak terkecuali Destarasta, pandu dan widura.

Di tengah malam nya, pandu dan destarastra tengah bertemu di sidang istana. di depan singgasana raja, keduanya mengatakan banyak hal terkait cerita-cerita masa kecil destarastra. ia juga mengatakan kepada pandu bahwa istrinya akan menjadi mata dari destrarastra yang akan selalu ada. pandu mengatakan bahwa ia juga bisa menjadi mata bagai kakaknya tersebut.

Namun destarastra mengatakan bahwa pandu tidak bisa selalu di sisi-nya, mengingat dia akan sering pergi untuk berperang ataupun bersenang-senang. 

di kerajaan Gandara,  Gandari dan juga sukda tengah berbincang-bincang mengenai kerajaan Hastinapura yang diceritakan agung dan kaya. tidak lama mereka berbincang-bincang, ada kiriman dari pangeran Sangkuni yaitu sebuah wadah yang berisi kunang-kunang yang akan menyinari gelapnya kamar Gandari. Gand dari merasa begitu senang dan ingin menyambut kakaknya. 

ketika Sangkuni sampai di ruang sidang istana untuk menemui ayah dan ibunya. Sangkuni tidak bisa menahan amarahnya dan mengatakan banyak hal bahwa ia tidak terima dengan perjodohan yang seperti ini. Sangkuni mengatakan bahwa ia sangat menyayangi adiknya sehingga ia akan melakukan apapun untuk membuat adiknya senang. 

Sangkuni tidak terima karena adiknya akan menikah dengan seseorang yang buta sejak lahir. Gand dari yang baru saja tiba di ruangan tersebut terkejut mendengar kata-kata dari Sangkuni hingga ia menjatuhkan Lampu kunang-kunang dari kakaknya. hal tersebut membuat keluarga kerajaan Gandara sama-sama menghadapi kebingungan yang besar. Bersambung.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

>

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer