KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 009 KEREN KW12

KONFLIK AMARAH DARI DESTARASTA
By KEREN KW12 2020


Sinopsis film mahabarata episode 009

Sinopsis by keren kw12
Pada episode ke 9 ini, dimulai dengan Drestarasta yang tengah berlatih dengan sekawanan gajah untuk mengasah kemampuannya. Masyarakat Hastinapura dan juga ratu dari Hastinapura ikut menyaksikan tontonan dari pangeran tersebut. Drestarasta menunjukkan kemampuannya dengan melompati gajah dan memukulnya, namun salah satu gajah sempat menjatuhkan destarastra hingga tersungkur ke tanah. Hal tersebut membuat suarakan dari masyarakat semakin menggema di arena bermain kerajaan. Drestarasta terus menunjukkan kemampuannya dengan keberhasilannya menunjukkan aksi memukau.

Empat kawanan gajah tersebut diseret Drestarasta dengan rantai besi hingga ke patoknya. Namun ada 1 gajah yang terlepas dari ikatan rantai tersebut dan berlari untuk menyongsong drestarastra. Beruntung pandu segera datang dan bukan gajah tersebut. Namun hal tersebut membuat Drestarasta merasa tidak senang dengan bantuan dari pandu.

Setelah selesai latihan dengan para gajah tadi , drestarasta melakukan relaksasi di dalam istana dengan dipijit dan diobati oleh para pelayan dan tabib. Tidak berselang lama pandu datang lalu disusul oleh widura yang membicarakan terkait kriteria seorang raja. Drestarasta menganggap menjadi kakak tertua sudah cukup untuk menjadi raja namun widura mengatakan bahwa kemampuan lah yang akan membawa seseorang menjadi raja. drestarastra kembali menunjukkan emosinya ketika berbicara hal sedemikian. 

Widura pamit untuk meninggalkan kan ruangan tersebut kepada kakak tertua dan juga saudaranya yaitu pandu.
Di ruang latihan lain, Drestarasta kembali menunjukkan kemampuannya dengan melontarkan pisau ke arah yang tepat sasaran. Dalam ruangan tersebut hanya ada pandu dan juga drestarastra. Drestarasta mengatakan bahwa widura iri dengan mereka berdua karena widura adalah putra pelayan dan bukan putra dari raja wicitrawirya. Pandu ingin menenangkan kakaknya Dengan mengatakan bahwa widura merupakan saudaranya juga di mana hal itu juga disetujui oleh pamannya dan juga ibu ratu. Namun destarastra tetap menyimpan kedengkian terhadap widura dan terus membayangkan dirinya sebagai raja diraja Hastinapura. 

Di sisi lain, Putri Gandaria Tengah bahagia dengan harapan masa depan yang cerah dengan menikahi raja Hastinapura. Namun hal itu justru membuat kedua orang tuanya yaitu raja subala dan juga ratu sudarma merasa khawatir ketika Gandari mengetahui takdir apa yang sedang menanti nya. Mereka juga khawatir untuk terus menyembunyikan kan hal ini dari Gandari. Apalagi mengingat Sangkuni sangat sayang kepada adiknya dan bukan tidak mungkin Sangkuni akan menolak keras apa yang akan terjadi. Sangkuni yang masih di dalam perburuan dan akan segera pulang ke kerajaan Tengah berusaha naik dari jurang dengan seutas tali dari prajuritnya. Karena tali tersebut hampir putus dan tali tersebut dianggap hanya mampu menahan beban 1 orang saja akhirnya Sangkuni menjatuhkan prajuritnya.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Post populer