KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 008 KEREN KW12

BHISMA DATANG KE GANDARA UNTUK MELAMAR PUTRI GANDARI
By keren kw12 2020


Sinopsis film mahabarata episode 8

Sinopsis by keren kw12
Dalam episode ini melanjutkan episode sebelumnya di mana kerajaan Gandara menyiapkan pertahanan setelah melihat gerombolan pasukan yang besar mendekati gandara. Pasukan yang sangat besar tersebut dipimpin oleh seseorang dengan bendera putih berlambang emas dan kereta kuda putih yang tak lain adalah bisma putra Gangga. Hal tersebut membuat pasukan Gandara sedikit gentar setelah mendengar ketenaran dari kekuatan Bisma.

Di dalam istana Gandara , Putri Gandari merasa cemas dengan keadaan yang terjadi, ratu sudarma memberikan penjelasan kepada gandari tentang sebuah kepungan dari pasukan yang besar. Karena gandari merasa ingin menghilangkan ketakutan nya, maka ia mengambil pedang yang ada di dalam ruangan tersebut dan mengajak kakak iparnya untuk ikut dalam medan pertempuran. secara mengejutkan pasukan tersebut berhenti dan mengibarkan bendera kuning tanda persahabatan. 

Raja subala yang melihat kejadian tersebut memerintahkan prajuritnya untuk membuka gerbang dan mempersilakan Bisma untuk masuk. Ketika bisma sudah masuk ke kerajaan Gandara, bisma mendapat kehormatan yang luar biasa dari Raja subala namun Bisma mengingatkan kapasitas dari Raja subala sebagai seorang raja. Kedua orang tersebut akhirnya saling berpelukan sebagai seorang sahabat.

Gandari yang masih menyimpan rasa curiga segera menuju ke ruang sidang istana. Bisma memuji penyambutan yang luar biasa dari kerajaan sekutu ini. Lalu Raja subala menanyakan maksud dan tujuan Bisma datang dengan membawa pasukan yang sangat besar. Bisma menjawab bahwa ia datang bukan untuk pertempuran melainkan untuk sebuah persatuan kerajaan yaitu dengan mengajukan lamaran kepada putri Gandari. Ratu sudarma penasaran karena Bisma telah bersumpah untuk melajang, lalu putra Gangga menjawab bahwa lamaran tersebut untuk pangeran Hastinapura yang tak lain adalah dretarastra. 

Hal tersebut membuat Gandari senang dan berlari meninggalkan ruang sidang setelah ia hanya mendengar dari pinggir ruang sidang. Namun raja subala dan ratu sudarma serta dewan menteri sedikit kurang setuju dengan pangeran Drestarasta. Sedangkan Gandari yang sedang senang di taman bersama kakak iparnya dan juga sukda. Di sidang istana , Bisma memohon agar lamarannya diterima namun Raja subala belum memberikan jawaban secara pasti. Gandari menanyakan perihal calon suaminya tersebut kepada kakak iparnya. Sang kakak ipar memberitahu nama dari calon suami Gandari tersebut. Sedangkan di Hastinapura drestarastra membayangkan ketika namanya diagung-agungkan oleh masyaraka Hastinapura.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer