KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 004 KEREN KW12

DEWI AMBA MEMAKSA BEGAWAN PARASHURAMA AGAR MENGHUKUM BISMA
By keren kw12 2020



Sinopsis film Mahabharata episode 004

Sinopsis mahabarata episode 4
Episode ke-4. Dalam kisah ini meneruskan episode sebelumnya dimana Dewi Amba datang ke Hastinapura dengan maksud meminta keadilan untuk Bisma yang telah merenggut kebahagiaannya. Bahkan ketika Setiawati mengingatkan kapasitasnya, Dewi Amba justru menganggap satyawati juga bersalah dalam hal ini hingga dewan menteri mengusulkan agar dewi amba dihukum, namun hal itu dilarang oleh ratu satyawati. Bisma yang terus-menerus meminta maaf dan menjelaskan ia telah bersumpah untuk tidak menikah dan hanya menjadi pelayan kerajaan Hastinapura, namun Dewi Amba tetap memaksa dan ingin melaporkan Bisma kepada dewan pengadilan Arya. 

Dewi Amba pun pergi, sempat dicegat para tentara Hastinapura, namun hal itu dilarang oleh satyawati. Sebelum sang putri keluar dari pintu ruang sidang, Bisma memberikan saran kepada Dewi Amba, jika ia ingin mengadukan perbuatan Bisma maka dia harus memohon secara langsung kepada gurunya Bisma yaitu begawan parasurama, dan Dewi Amba pun pergi meninggalkan Hastinapura tanpa salam tanpa pamit.

Di suatu tempat, Dewi Amba terus berusaha untuk mencari begawan parasurama, iya hampir putus asa karena tak kunjung menemukan tempat begawan parasurama. Hingga akhirnya ia tersungkur dan menggelundung dan pingsan. Namun takdir menuntunnya ke arah yang tepat, ia jatuh dan sampai tepat di depan tempat dari begawan parasurama. ketika ia tersada, Begawan parasurama yang baru saja keluar dari tempat padepokannya ternyata sedang melakukan pemujaan terhadap dewa Siwa. Dewi amba berusaha mendekat meski dengan kondisi kaki pincang. 

Parasurama yang melihat kejadian itu segera menghampiri Dewi Amba dan dengan anugrahnya menyembuhkan luka dewi amba. Lalu Dewi Amba menunjukkan syukur yang dilanjutkan dengan menjelaskan maksud tujuan mendatangi tempat begawan parasurama, begawan parasurama yang mendengar hal tersebut merasa tidak percaya bahwa muridnya, bisma, melakukan hal yang tidak benar. sang begawan meminta Dewi Amba untuk introspeksi diri lalu meninggalkannya ke padepokan tanpa menggubris dewi amba lagi.

Di tempat lain, setelah pernikahan wicitrawirya dengan ambika dan ambalika, digelarlah upacara penobatan pangeran Wicitrawirya di Hastinapura. Sang pangeran menunjukkan gelagat kurang sehat ketika dimandikan dengan air susu sebagai ritual. Hingga prosesi pemandian selesai, pangeran tetap menunjukkan keadaan yang tidak sempurna. Setelah guru gripa menyelesaikan ritual pemandian tersebut, sang guru mempersilahkan Bisma untuk meletakkan mahkota ke kepala wicitrawirya. 

Ketika sedang menaiki tangga singgasana, ambalika yang merasa kesehatan pangeran terganggu mencoba menanyakan kepada satyawati. sang pangeran menunjukkan gelagat yang semakin buruk, hingga membuat satyawati tertegun serta membuat Bisma sendiri turun dari tangga untuk menjemput wicitrawirya. Namun nahas, sebelum bisma sampai pada wicitrawirya, sang pangeran muntah darah dan nafas yang tak karuan. Terima kasih.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

  1. Balasan
    1. Udah sampe 146 loh . Hehe. Gunakan fitur arsip di blog ini, juga fitur pencarian dengan memasukan 3 deret angka, misal 005, 077, dan lainnya.

      Hapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer