KLIK TANDA X DI IKLAN YANG MUNCUL

salam hangat , keren kw12., update setiap hari sesuai tayangan., Biasanya update malam hari.

Mahabharata Episode 003 KEREN KW12

BHISMA DATANG KE SAYEMBARA KERAJAAN KASHIY MEWAKILI WICITRAWIRYA
By KEREN KW12 2020



Sinopsis film Mahabharata episode 003

Sinopsis by keren kw12

Di malam hari di Hastinapura Bisma yang agung sedang melakukan pengawasan terhadap para penjaganya. Tiba-tiba ibu satyawati datang. Ibu Setiawati meminta Bisma agar tidak keras dalam mendidik putranya yaitu wicitrawirya. Bisma mengatakan bahwa seorang guru sejati harus punya banyak maaf dan juga memiliki ketegasan. Ratu satyawati memberikan ide untuk menikahkan puteranya karena pengalaman hidup bapak adalah guru yang terbaik.

Ratu satyawati mengatakan bahwa kerajaan kasih akan menyelenggarakan sayembara untuk 3 putrinya dan ibu Setiawati menginginkannya. Sang ratu memerintahkan Bisma agar datang sebagai perwakilan Hastinapura dan membawa wa ke tiga Putri kasih tersebut. Bisma sempat menolak karena na dalam tradisi tidak diperkenankan hal yang demikian meskipun akhirnya Bisma terpaksa karena perintah dari sang ratu. Ketika Bisma menanyakan bagaimana caranya ia datang ke sayembara sebagai perwakilan, Ratu Setyawati segera memotong bawa caranya terserah Bisma.

Di hari sayammbara kerajaan kasih, ketiga putri dari kerajaan kasih yaitu Amba ambika dan ambalika sedang mempersiapkan diri untuk sayembara. Amba sudah memilih raja Salwa sebagai calon suaminya. Sedangkan ambika dan ambalika belom sama sekali. Ambalika menyatakan bahwa ia begitu gugup. Amba menyarankan agar dalam sayembara nanti, ketika hatimu berdegup mendengar namanya, maka pilihlah dia. dan jika ketika kita tidak menemukannya, maka kemalangan akan menimpa kita.

Sayembara Kerajaan Kashi dipimpin langsung oleh sang Raja setelah para tamu undangan datang. ketika baru sedikit pembukaan dari raja kashi, tiba-tiba Bisma yang agung datang masuk. Bisma mengatakan bahwa ia adalah utusan Hastinapura untuk meminang ketiga putri Kashi. Bisna mempersilakan bagi siapapun yang hadir dan tidak setuju dengan keputusannya, dia boleh maju menantang Bisma.

Raja Salwa yang sudah menaruh hati kepada Amba segera bangkit dari Kursinya dan menantang Bisma. Bisma dengan sekali tarik busur melontarkan Raja Salwa hingga tak berdaya. Dewi Amba turun dan menjemput Salwa yang tergeletak pingsan, semua yang hadir bingung dengan aksi Amba. Amba menyatakan bahwa ia sudah menerima dna memilih Raja Kashi sebagai suaminya.

Bisma mengatakan bahwa hal ini menodai kesucian seyambara ini. Para Raja dan Pangeran pun juga sependapat dengan Bisma. Kemudian Bisma menyuruh raja kashi untuk menanyai kedua putrinya yang lain. Karena, kedua putri kashi yang lain belom memiliki pilihan, maka Bisma mempersilahkan kepada kedua putri kashi untuk ikut dengannya ke Hastinapura untuk menjadi Ratu. Ambika dan Ambalika saling tersenyum melihat keputusan Bisma dan Raja Kashi.


Di Hastinapura, Ketika Pangeran Wicitrawirya akan menggelar pernikahannya. Tiba-tiba dewi amba datang dan ingin menikah dengan Bisma yang agung. Bisma heran karena ia telah mempersilahkan kepada Amba untuk menikah dengan Salwa. Dewi Amb menjelaskan ceritanya ketika mendatangi raja Salwa. Dan kini, Amba hanya mau menikah dengan Bisma saja.

Link muncul dengan browser biasa (chrome dll)

Jika menggunakan UC Browser, nonaktifkan adblock dipojok kiri atas

SERVER 1 SERVER 2 SERVER 3

PILIH SALAH SATU SERVER

TUNTASKAN BEBERAPA LANGKAH

Jika kesulitan, tonton video panduannya

Komentar

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer