Radha Krishna ANTV episode 23 KEREN KW12

 RADHA MENCINTAI KRISHNA, BUKAN KRISHNA MENCINTAI RADHA



Radha membuka pikirannya kepada ayahnya bahwa dirinya dan Krisna saling mencintai. Vrishban menegaskan apakah yang ia dengar itu sebuah kebenaran, yang tidak sanggup menahan ini sehingga ia menangis tertahan.


Jatila membuat keluarga Vrishban dan Nanda agar lebih bersih tegang dengan memanfaatkan cinta Radha Krisna. Jatila pun yang memulai rencana pernikahan Radha dengan seorang pria dari Matura.


Vrishban atas hasutan dari jatilah segera mengundang keluarga gokkul demi menyelesaikan permasalahannya. Kedua keluarga segera melakukan pertemuan serius ini.


Kepala desa Barsana, yang sudah terhasut oleh Jatila, langsung menyambut keluarga Gokkul dengan kemarahan. Bahkan Nanda terlihat tidak faham dengan apa yang terjadi. Vrishban mengejek bahwa Nanda tidak mendidik Krishna dengan benar sehingga ia bermain dibelakang. Radha berusaha menjelaskan kepada ayahnya, namun dihentikan dengan teriakan sang ayah. Semua orang semakin tegang.


Jatila memulai kembali aksinya, ia mengungkit-ungkit masa lalu tentang Nanda yang dianggap sebagai penghianat. Istri pendeta barsana ini membakar amarah Vrishban dengan terus menghujat Kepada Desa Gokkul, Nanda.

Nanda semakin tidak tahan dengan hinaan yang ia terima, ia mulai membantahnya dan berusaha menenangkan temannya, Vrishban.


Akhirnya Krisna datang dan membuat suasana menjadi lebih tegang lagi. Jatila langsung menyambut Krisna dengan pertanyaan tentang cinta Radha Krisna. Para tetua, Balram, meminta agar Krishna segera menjawab dengan tegas tentang cintanya. Namun Krishna malah menjawab bahwa bukan dirinya yang mencintai Radha, melainkan Radha lah yang mencintai Krishna.


Krisna menceritakan kepada balram bahwa kesempatan ini adalah agar radha terlepas dari obsesinya kepada Krishna. Obsesi untuk memiliki adalah ujian cinta pada Radha Krisna yang kedua, setelah yang pertama yaitu ketakutan. Pada episode sebelumnya, ketakutan radha selesai setelah episode tentang ular raksasa yang menyerang desa.


Pertunangan Radha dengan Yomesh segera dimulai, setelah mendapat persetujuan dari Pendeta Ugrapat. Warga Gokkul dilarang masuk ke Barsana, namun dengan siasatnya, Krishna bermaksud untuk masuk dengan bantuan temannya. Aksi Sudama berhasil membuat Krishna lolos dari pengawasan penjaga Barsana. Disisi lain, upacara pertunangan sudah mencapai tahap serah terima.


Masuknya Krishna ke Barsana diketahui oleh Ayan. Keduanya sudah terbiasa berseteru, namun seperti biasa, Ayan selalu kebingungan untuk menangkap Krishna. Ayan terus mencari dan menghujat Krishna hingga akhirnya ia berhenti dan memilih untuk menganggap bahwa hal yang ia lihat hanyalah khayalan.


Radha murung di kamar, namun secara mengejutkan, ada bayangan Krishna dibelakangnya. ia berbalik, Krishna, hilang, dan begitu terjadi berkali-kali sampai Radha cemas. Hingga akhirnya Krishna menepuk pundak Radha dan merealisasikan kedatangannya. Radha mengancam Krishna akan memanggil penjaga agar ditangkap, namun Krishna dengan tengil membuat Radha bingung.


Pertunangan tersisa hanya penentuan tanggal pernikahan saja. Ayan mengajak Yomesh berjalan-jalan melihat Barsana, dan disetujui oleh para tamu. Ayan bertujuan untuk membunuh Yomesh, ia tidak sadar bahwa Yomesh adalah seorang monster dari Kansa yang menyamar. Yomesh bersandiwara seakan dia lemah, Ayan masih belum menyadarinya.


Krisna mengatakan kepada radha bahwa dirinya akan menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. Radha mencoba tidak peduli dan berusaha memarahi Krisna, namun lagi-lagi gadis tersebut bingung dibuatnya. Krisna menjelaskan bahwa ia sebenarnya sangat mencintai Radha, yang tidak rela melihat kekasihnya sedih. Radha pergi menemui kedua orang tuanya dan menceritakan apa yang terjadi kepada dirinya.


Komentar

Post populer