Kulfi ANTV episode 4 KEREN KW12

 KULFI ANTV EPISODE 4



Sikander meminta maaf kepada Amira atas perlakuannya dan berjanji untuk membuat Amira menjadi penyanyi besar seperti dirinya.


Nimrat menolak untuk mengungkapkan siapa sebenarnya nama ayah kulfi. Pada saat itu tiba-tiba ada truk yang melintas dan lagu sikander terdengar oleh kulfi. Melihat gelagat kulfi yang mengherankan, nimrat khawatir jika putrinya tersebut mengetahui kebenaran tentang ayahnya.



Kulfi dan Bholi melihatnya berarti sebuah ruangan, perawat menghentikannya dan memintanya untuk pergi serta mengatakan bahwa ruangan tersebut bukan area bermain anak-anak. Kulfi mengatakan bahwa ia tidak sedang bermain-main serta menunjuk ke dalam di mana ibunya tergolek sakit.


Perawat mengatakan bahwa dokter telah meminta untuk tidak mengizinkan siapapun masuk ruangan. Kulfi tetap memaksa untuk masuk meski dicegah oleh perawat. Sama perawat mengatakan agar anak kecil ini tidak membuat masalah dan menyusahkan pasien lainnya, kemudian perawat tersebut mendorong kulfi agar pergi.



Kulfi bernyanyi di luar ruangan, hal ini membuat membran terbangun dan berkata kepada kulfi agar tidak bernyanyi. Sang ibu meminta agar kulfi tidak meninggalkannya dan si anak langsung menyahut bahwa dia di sini dan akan datang kepadanya.



Amira bernyanyi-nyanyi dan tiba-tiba semua orang menutup telinganya. Mahinder menghampiri bersama Sushila. Amira melihat kedatangan mereka dan berhenti bernyanyi.


Amira berkata bahwa semua orang telah menutup telinga mereka, apakah aku bernyanyi sangat buruk? Bunny Singh menghina Amira dan mengatakan bahwa suaranya sangatlah buruk. Ibu Amira mengecam bunny, dan segera mendapatkan jawaban dari Bunny "aku guru, tapi aku telah belajar sesuatu, uang bukanlah segalanya."

Komentar

Post populer