Kulfi ANTV episode 3 KEREN KW12

KULFI ANTV EPISODE 3

by: KEREN KW12


Bhalaji meminta kulfi untuk segera bernyanyi. Gadis kecil ini tidak langsung bernyanyi namun menegaskan janji bahwa dia akan mendapatkan VCD sikander. Bhalaji mengiyakannya dan memintanya agar segera memulai konsernya.



Kursi memulai konsernya, para penonton duduk dengan tenang. Di sisi lain nimrat berlari ke tempat konser diselenggarakan. Nihalo mengejar dan mengikutinya. Tipe di tempat tersebut dan mendengar gulpi bernyanyi, hal itu mengingatkan nimrat kepada sikander.


Nimrat hendak memanggil kulfi namun dihentikan oleh nihalo. Wanita ini membekap mulut nimrat dan berkata jika iya membuka mulutnya, iya akan memberitahu kursi bahwa sikander singh adalah ayah kulfi. Hal ini lantas membuat nimrat terkejut dan terdiam.



Di ruang musiknya, si kandar membuka koper yang didalamnya terdapat Tanpura, alat musik dari India. Yang sangat senang melihatnya dan mengingatkan saat dirinya berlatih musik dengan saudaranya. Lovely mendatanginya dan bertanya apa yang dia lakukan dengan gitar tersebut.


Sikander mengatakan bahwa itu Tanpura dan bukan gitar, ia ingin menghadiahkan tersebut kepada Amira. Lovely mengatakan pada sikandar agar menjadi ayah yang bertanggung jawab dan hadir di penampilan putrinya serta berhenti bertingkah tidak waras, Lovely lalu menariknya keluar ruang.


Sikander dibawa oleh lovely pada penampilan Amira, putrinya, yang ia promosikan melalui Roshan. Amira memulai konsernya namun justru mendapat cemoohan karena suaranya tidak begitu bagus. Lovely tidak tahan melihat gunjingan terhadap anaknya, ia segera menegur orang-orang tersebut.


Roshan yang merasa ditipu oleh lovely segera menemuinya dan meminta koin emas yang telah ia berikan. Ia begitu kecewa melihat suara Amira yang tidak secantik wajahnya. Namun lovely tidak mau dan mengatakan bahwa putrinya tampil dengan sangat bagus.



Setelah menyelesaikan konser yang berakhir dengan hadiah VCD sikander dari Bhalaji, kulfi menyimpan pertanyaan yang menarik fikirannya. Pertanyaan tersebut ialah mengenai siapa sebenarnya ayah gadis cilik ini. Ia berusaha untuk mengetahuinya melalui ibunya.


Kulfi bersikeras dan menolak untuk berperilaku sebagai gadis yang baik sampai ibunya bercerita tentang ayahnya. Nimrat berjanji untuk memberitahu konflik tentang ayahnya pada keesokan harinya.


Keesokan harinya, kulfi meminta izin kepada pamannya untuk melepaskannya dari pekerjaan hari ini demi untuk mendapatkan cerita dari ibunya. Kulfi menjanjikan bahwa setelah dia mendengar cerita dari ibunya tentang ayahnya, dia akan segera kembali dan melakukan pekerjaan dengan lebih dari biasanya.

Komentar

Post populer