Kulfi ANTV episode 2 KEREN KW12

 KULFI ANTV EPISODE 2

BY. KEREN KW12


Sikander membawa mawar di tangannya, lovely datang dan menyuruh sikander agar tidak egois. Sikander mengatakan bahwa dia dan ayahnya telah melakukan begitu banyak hal untuknya dan dirinya tidak akan pernah bisa membalasnya.


Lovely berkata dia akan melatih Amira dan akan memperkenalkan Amira kepada komposer, Roshan, yang kebetulan sedang mencari artis cilik. Si kandar mengatakan akan melakukannya, kemudian memberikan mawar itu pada Lovely. Di sisi lain jari sikander terluka karena terkena duri mawar yang di bawanya.


 

 Orang-orang yang telah mendengar suara kulfi meminta sittu untuk mengizinkan kulfi bernyanyi di Jagrata karena sang penyanyi asli sedang kurang sehat. Nihalo mengomel-ngomel tidak jelas.


Kulfi yang melihat orang-orang meminta untuk bernyanyi, ia berlari dan berkata bahwa ia akan menyanggupinya. Melarang kulfi bernyanyi dan meminta maaf kepada tamunya atas kejadian tersebut. 


Orang-orang tetap memaksa dan mengatakan bahwa kulfi adalah seorang penyanyi yang sangat bagus dan siap untuk membayarnya. Gadis cilik itu berkata bahwa dia tidak ingin uang dan dengan sukarela akan melakukannya secara gratis.



Kulfi merasa kelaparan, Nihalo datang dan memberinya sepiring makanan. Kopi mengabaikan dan memilih untuk pergi tanpa makan. Nihalo berteriak dan memaksa kulfi untuk memakannya.


Kulfi mengatakan bahwa makanan yang ada di depannya beracun. Nihalo menjawab bahwa semua orang memang berkata bahwa dirinya adalah penjahat namun ia menyatakan bahwa dirinya mencintai kulfi. Oleh dasar tersebut ia memasak sesuatu yang khusus untuk kulfi.



Kulfi berbicara dengan Bhalaji mengapa dia menghentikan lagu tanpa menyelesaikannya padahal kulfi ingin mempelajari sepenuhnya. Gadis ini juga menyatakan bahwa jika ia tidak mempelajari lagu secara penuh, dia akan merasa gelisah dan akan merusak semua pekerjaannya.


Bhalaji mengatakan kepada golfy bahwa dirinya akan memainkan lagu dan ingin kulfi untuk bernyanyi kembali. Bhalaji juga berjanji akan memberikan seluruh rekaman VCD dari superstar Sikander Singh. Kulfi langsung bersemangat dan mengatakan bahwa ia akan bernyanyi.


Kursi diajak naik ke atas panggung, orang-orang menjadi sorak sorai melihat kulfi naik panggung. Sorot lampu secara khusus segera menyoroti kehadiran kulfi di atas panggung.


Komentar

Post populer