Kulfi ANTV episode 1 KEREN KW12

 KULFI ANTV EPISODE 1

Kulfi ANTV Episode 1

Kulfi sedang berada di bukit dan bermain dengan domba-domba. Dia mendengarkan lagu diputardari mobil yang lewat hingga membuatnya menari dan mengikuti arah mobil berjalan. Dia mencoba untuk menghentikan mobil dan berlari di belakangnya, pria di dalam mobil melihat kulfi yang terus berlari ke arah mobil. Nelihat hal demikian, ia meminta agar mobil berhenti dan kemudian bertanya pada kulfi, "ada apa...?"

Kulfi episode 1 ANTV 

Kulfi bilang "tolong hentikan atau aku akan berbaring di depan mobil!" katanya, jika ingin menghentikan mobil maka bisa tiduran di depan mobil. Kulfi bilang "tidak, aku tidak akan melakukannya, karena ada kotoran sapi." Pria itu turun dan bertanya kepada kulfi "apa yang kamu inginkan?. Kulfi mengatakan "aku ingin menyukai dan sangat menikmati lagu yang kamu mainkan, ketika mobil melaju dengan pelan, aku pelajari bagian tadi dan sekarang tolong mainkan bagian yang tersisa, aku akan selesai kemudian". Katanya "Butuh 3 bulan untukku menulis liriknya dan kamu belajar dalam 3 menit."

Kulfi mengatakan "itu sangat bagus", dia mengatakan "pembohong, ok, jika kamu mau belajar dengan serius, datang dan bernyanyilah untuk kami." Kulfi mengatakan aku tidak apa-apa jika kamu memarahi saya. domba dan burung, mereka tidak akan memarahi saya. Bicaralah denganku dengan baik dan kemudian aku akan..", wanita berkata "marilah bernyanyi untuk kami, gadis. kami akan memberi kamu uang."

Kulfi mengatakan "mengapa uang? aku tidak ingin hal tersebut, aku akan bernyanyi tanpa itu". "Dia bilang dia benar-benar seorang seniman, mengapa kamu tidak mau mengambil uang?". Kulfi mengatakan baha "aku melakukan 4 hal, yang aku cintai dari ibu, dimarahi darinya, punya makanan enak dan bernyanyi, dan aku tidak mengenakan biaya untuk semua ini." Pria lainnya datang menghampiri temannya "mari kita tinggalkan dia, membuang-buang waktu kita saja."

Veerji berkata kepada Nihalo "berhenti!" Nimrat mengikutinya, Veerji berkata kepada Nimrat "kau mempercayai adikmu sampai aku di sini, gak ada yang bisa menyentuh Kulfi." Nimrat bertanya mengapa kulfi tertarik pada musik, mengapa dia seperti ini. Veerji mengatakan bahwa ini seperti ayahnya, Sikander Singh Gil benar. Sinkander Singh Gil bernyanyi dalam sebuah konser.

Nimrat menahan kilasan momen ini dan mengendalikan emosinya dan berkata jangan ingatkan aku padanya dan pergi. Nimrat ingat mengikuti mobil Sikanders dan berkata lakukan kembali. Nimrat menangis. Veerji mengatakan Nimrat kebenaran gak akan mengubah bahwa Sikander superstar, kul adalah putrinya, itu darahnya musiknya di dalam dirinya, Nimrat mengatakan dia harus menyingkirkannya kemudian karena aku ibu dan ayahnya dan kul gak akan pernah menyanyi dan itu keputusanku.

next episode 2 dan selanjutnya ....

Komentar

Post populer