Mahabharata Episode 063 KEREN KW12

GURU DRONA MENGEMBALIKAN SEPARUH KERAJAAN PANCALA KEPADA DRUPADA

By KEREN KW12

Sinopsis film Mahabharata episode 063
Sinopsis by keren kw12

Drona berjalan dengan kudanya di istana Drupada. Dirinya teringat dengan kisah kelam masa lalunya dengan Drupada. Drupada yang telah tertangkap oleh pandawa ditanyai oleh Drona mengenai kisah masa lalunya. Emosi Drona masih cukup ditahan dengan Drupada. ia turun dari kudanya kemudian mendekati Drupada dan kembali mengingatkan kesombongan diri sang raja.

Drona sampai meneteskan air mata nya setelah mengenang masa lalunya dengan Drupada. Raja dari Pancala masih terdiam mengingat-ingat kisah perbuatan masa lalunya. Drona telah menepati janjinya bahwa muridnya yang akan mengalahkan Drupada. Drona juga memerintahkan agar Drupada sendiri yang menuangkan air susu untuk upacara Aswatama. Drupada juga yang memakaikan mahkota di kepala Aswatama.

Guru Drona kemudian menengok Drupada. Sang Guru mempersilahkan kelima pandawa untuk kembali ke Hastinapura setelah memuji kemampuan mereka. Drona mengembalikan separuh kerajaan Drupada di kota Kampiliya kepada temannya itu. Keduanya kemudian berpelukan sebagai teman meski Drupada masih menyimpan dendam. 

Di tengah hutan ketika para Pandawa berjalan pulang, Bima heran mengapa Duryudana sudah menghilang. Bima juga heran mengapa Arjuna bisa tidur pulas dalam perut kosong dan diatas kuda. Bima mengajak istirahat dan mengatakan bahwa dirinya sedang kelaparan. Yudistira memberikan nasehat kepada Bima agar tidak membicarakan Duryudana lagi.

Tiba-tiba Duryudana dan Saudara-saudaranya muncul dengan tatapan tajam seolah ingin mengobarkan perang.

Komentar

  1. Min episode Arjuna dan subadra jatuh ke sungai trs sunganyas dibelah sma Krisna epoepis brpa??

    BalasHapus

Posting Komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak

Post populer